Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Daftar Isi
Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Dalam informasinya melalui https://rekrutmentp.ekon.go.id, disebutkan bahwa Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian sedang membuka lowongan untuk posisi Sekretaris Bilingual. Adapun beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi seperti pendidikan minimal S1 dengan akreditasi Perguruan Tinggi A dari jurusan Sekretaris, Manajemen, Komunikasi, maupun llmu Sosial. Untuk ketentuan IPK minimal 3.00 dari skala 4.00. Untuk info selengkapnya simak di bawah ini.
Lowongan Kerja Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian


Pengumuman  Pengadaan Jasa Lainnya
Kementerian  Koordinator  Bidang Perekonomian Tahun Anggaran  2018
Gelombang VIII
Nomor: PENG-01/SET.M.EKON.ULP/TP.GEL.08/09/2018



Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka Pengadaan Jasa Lainnya guna membantu kegiatan perkantoran pada Tahun Anggaran 2018 dengan spesifikasi sebagai berikut:

1.Sekretaris Bilingual Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian
(Kode: G8-SET-01 ):

a.Pendidikan minimal S1 dari Perguruan Tinggi terakreditasi A pada bidang Sekretaris, Manajemen, Komunikasi, maupun llmu Sosial dengan IPK minimum
3.00 pada skala 4.00.
b. Berusia minimum 25 tahun.
c. Memiliki pengalaman kerja di bidang serupa minimum 3 tahun.
d. Memiliki kemampuan Bahasa lnggris yang fasih dibuktikan dengan sertifikat dengan nilai minimum skor TOEIC (475)/TOEFL Paper (450)/ TOEFL CBT (150)/TOEFL IBT(53)/IELTS (5) yang diterbitkan dari lembaga internasional/lembaga bahasa perguruan tinggi/lembaga pendidikan bahasa inggris.
e. Menguasai  minimal Ms.Office (Word,  Excel, Power Point) dan Aplikasi  Internet.
f. Mampu bekerja sama, baik di dalam tim maupun secara individu.
g. Mempunyai kemampuan yang tanggap dalam mempelajari hal baru serta dapat berpartisipasi aktif dalam tim.
h. Memiliki motivasi kerja yang baik,disiplin yang tinggi,  serta bertanggung jawab penuh pada setiap tugas yang diberikan.
i. Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik.
j. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai PNS  atau sebagai pegawai swasta (melampirkan surat pernyataan bermaterai).
k. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
I. Memiliki bukti potong pajak atas penghasilan tertinggi  pada institusi sebelumnya dan bukti lapor SPT Tahunan.
m. Jujur, bertanggung jawab, responsif, teliti, rapi, dan disiplin.

Sekretaris Bilingual  tersebut  di atas akan dikontrak  selama  3.5 (tiga setengah) bulan terhitung  mulai tanggal  15 September 2018 dan berakhir pada tanggal 31 Desember 2018
2018 (dapat diperpanjang  ditahun berikutnya, sesuai hasil evaluasi).


Pendaftaran dilakukan secara online melalui http://rekrutmentp.ekon.go.id/ paling lambat tanggal  7 September 2018 pukul 16.00 WIB. Seluruh peserta wajib mengupload foto ukuran post card di http://rekrutmentp.ekon.go.id/  dan mengirimkan berkas berupa Curriculum Vitae(CV) dan referensi pengalaman kerja/surat keterangan kerja pada  instansi/perusahaan  tempat  bekerja ke alamat e-mail hisyam@ekon.go.id dan ryzcahyo@ekon.go.id.


Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di atas pada tanggal 10 September 2018. Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian.

Link Pendaftaran :
DAFTAR