Lowongan Kerja PT Istaka Karya (Persero) Posisi Management Trainee - Deadline 18 Januari 2019

Daftar Isi
Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari PT Istaka Karya (Persero).  PT Istaka Karya (Persero) merupakan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi. Sebelumnya perusahaan ini bernama PT ICCI (Indonesian Consertium of Construction Industries) dengan konsorsium yang beranggotakan delapan belas perusahaan konstruksi Indonesia. PT Istaka Karya (Persero) memiliki visi menjadi perusahaan industri konstruksi, yang kokoh dan terpercaya di Indonesia, dengan layanan dan produk terbarik. Dan juga memiliki 5 misi antara lain menjadi mitra pemerintah, menghasilkan produk handal, dan beberapa misi lainnya yang dapat anda simak di website resmi perusahaan. Budaya perusahaan yang dijunjung ada 3 aspek yaitu integrity, customer focus, dan resilience for results. Terbaik dalam Produk dan Komitmen, adalah motto yang terus dijunjung tinggi oleh perusahaan. PT Istaka Karya selalu menjunjung tinggi kriteria kehandalan dan profesional yang meliputi Perusahaan tumbuh serta berkembang (Growth), sehat dan bercitra baik melalui pelayanan prima seperti mutu produk, biaya dan waktu untukpara pemakai jasa atau pelanggannya guna mampu memberi hasil optimal kepada shareholder dan stakeholder.

Lowongan Kerja PT Istaka Karya (Persero)

LOWONGAN PEKERJAAN PT ISTAKA KARYA (PERSERO)
PT ISTAKA KARYA (PERSERO), Badan Usaha Milik Negara yang berdiri sejak 1981 membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung sebagai :

MANAGEMENT TRAINEE
  • Pria, usia maksimal 25 tahun
  • Fresh Graduate dari jurusan Teknik Sipil & Akuntansi
  • Dari PTN atau PTS berakreditasi A
  • IPK minimal 2,85 dari 4,00
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Indonesia
  • Mampu berbahasa Inggris secara lisan dan tulisan

Kirimkan CV dan Pas Foto terbaru paling lambat tanggal 18 Januari 2019, ditujukan kepada :

DIVISI SDM & UMUM
PT.ISTAKA KARYA (PERSERO)
GRAHA ISKANDARSYAH LT.9
JL.ISKANDARSYAH RAYA 66
KEBAYORAN BARU - JAKARTA SELATAN 12620
Atau E-mail ke : recruitment@istaka.co.id




Harap berhati-hati terhadap Lowongan Kerja Palsu, berikut adalah ciri-cirinya :
1. Alamat email yang tercantum didalam iklan lowongan kerja palsu tidak menggunakan domain resmi dari perusahaan. Domain email resmi perusahaan adalah @istaka.co.id (contoh : recruitment@istaka.co.id ). Maka itu, salah satu ciri yang paling mudah untuk mengenali lowongan kerja palsu adalah dengan adanya penggunaan alamat email kontak di luar domain resmi perusahaan.

2. Terdapat informasi jasa tour & travel sebagai penyedia akomodasi dan transportasi. Dalam pelaksanaan proses rekrutmen yang dilakukan, PT. Istaka Karya (Persero) tidak pernah sama sekali bekerja-sama dengan jasa tour & travel manapun.

3. Ketika dihubungi, pihak tersebut akan meminta sejumlah biaya uang untuk ditransfer. PT. Istaka Karya (Persero) tidak pernah melakukan pungutan biaya apapun dalam setiap proses rekrutmen yang dilaksanakan.

Demikian informasi dan himbauan ini disampaikan, agar masyarakat khususnya para pencari kerja dapat  terhindar dari hal-hal yang tidak diharapkan.

Sumber