Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk - Graduate Trainee 2019

Daftar Isi
Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari PT HM Sampoerna. Dalam informasinya PT HM Sampoerna Tbk membuka lowongan untuk posisi Graduate Trainee. Lowongan ini terbuka bagi para lulusan Sarjana atau Magister dari jurusan apapun. Sedikit mengulik profil PT HM Sampoerna. PT HM Sampoerna adalah sebuah perusahaan rokok yang berkantor pusat di Surabaya, Jawa Timur. Awalnya perusahaan rokok ini dimiliki oleh keluarga Sampoerna. Baru sejak tahun 2005 kepemilikan saham mayoritasnya berganti ke Philip Morris International. Beberapa produk terkenal dari Sampoerna seperti Dji Sam Soe dan A Mild.

PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) mencari orang-orang berbakat untuk bergabung dengan kami sebagai Trainee Pascasarjana. Sampoerna Graduate Trainee merupakan program 2 tahun di mana Anda dapat mengalami serangkaian langkah-langkah pengembangan yang ketat & menantang yang dirancang untuk membantu Anda tumbuh hingga potensi maksimal Anda. Anda akan bekerja di lingkungan kerja yang begitu dinamis dan inklusif, dan di mana Anda dapat menikmati menjadi bagian dari tim yang beragam dan berbakat.

Untuk tahun 2019, kami mencari talenta muda yang bersemangat & mandiri untuk bergabung dengan COMMERCIAL & MARKETING DEPARTMENT sebagai Graduate Trainee. Departemen Komersial adalah fungsi strategis yang bertindak sebagai tangan terentang Sampoerna untuk menjual & mendistribusikan produk kami di Indonesia, serta menjaga hubungan yang kuat dan hangat dengan konsumen dewasa. Sementara Departemen Pemasaran terus berkembang untuk membangun merek-merek terkemuka Philip Morris International dan Sampoerna, selalu menempatkan konsumen sebagai inti dari setiap tindakan, dan melaksanakan promosi konsumen terbaik di kelasnya. Departemen Pemasaran memanfaatkan janji merek yang efektif dan menciptakan perjalanan merek terbaik yang dapat dialami oleh konsumen dewasa.

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk - Graduate Trainee 2019

Graduate Trainee kami akan belajar dan berkontribusi pada bisnis inti kami melalui berbagai peluang pembelajaran di tempat kerja dan berbagai pengalaman yang memperkaya.


GRADUATE TRAINEE
Kualifikasi :
• Gelar Sarjana atau Magister di jurusan apa pun
IPK minimum:
~ Gelar Sarjana: 3.20
~ Gelar Magister: 3.30
• Pengalaman kerja maksimal 2 tahun
• Mereka yang akan lulus pada 2019 dipersilakan untuk mendaftar
• Lancar berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan
• Memiliki kemampuan berpikir analitis yang baik, cepat belajar dan proaktif
• Berkarakter gigih, berpikiran terbuka, dan kuat dalam pemecahan masalah
• Pemain tim yang baik, gesit, serta kemampuan kepemimpinan yang terbukti dan cerdas dalam organisasi
• Bersedia ditempatkan di semua wilayah di Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut, follow Instagram: @sampoernagraduatetrainee

TEMUKAN JALAN BARU
Perusahaan kami menawarkan Anda perspektif baru. Di sini, Anda tidak akan pernah berhenti menjelajahi dan menemukan wawasan baru. Posisi ini akan memajukan pengalaman Anda dengan teknologi, layanan, dan proses yang inovatif. Dilengkapi dengan paket kompensasi dan manfaat yang kompetitif, Anda akan bekerja dalam lingkungan profesional dengan klien dan anggota tim dari seluruh penjuru dunia.

BERGABUNG DENGAN PEMIMPIN PASAR GLOBAL
Sampoerna adalah salah satu perusahaan tembakau terkemuka di Indonesia. Kami adalah afiliasi dari Phillip Morris International (PMI). PMI merupakan perusahaan tembakau internasional terkemuka, dengan tujuh dari 15 merek top dunia, termasuk merek rokok nomor satu di seluruh dunia. PMI adalah Equal Opportunity Employer, untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.pmi.com. Sampoerna mempekerjakan sekitar 28.000 karyawan. Sampoerna mendistribusikan produknya melalui 106 area penjualan dan distribusi di seluruh Indonesia. Sampoerna adalah perusahaan terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar di Bursa Efek Indonesia, di mana ia berdagang dengan simbol ticker “HMSP.” Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.sampoerna.com

 LINK LAMARAN : DAFTAR