Lowongan Kerja PT VADS Indonesia

Daftar Isi
Lokernas.com-Informasi lowongan pekerjaan terbaru kali ini berasal dari salah satu perusahaan di Jakarta yaitu PT VADS. Dalam pengumumannya, perusahaan satu ini membuka lowongan kerja yang menarik kepada anda. Namun sebelum membaca info lowongan lengkapnya di bawah, ada baiknya anda simak selayang pandag profil dari perusahaan satu ini.PT VADS adalah solusi satu atap Anda. Perusahaan ini menyatukan proses, teknologi, dan orang-orang untuk mencapai tujuannya. PT VADS Indonesia (PT VADS) memulai operasinya di Indonesia pada 1 Desember 2008 di bawah izin Badan Koordinasi Penanaman Modal No.1.869 / I / PMA / 2008 tanggal 19 November 2008 dan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia No.AHU-0022197 .AH.01.09 30 April 2009. PT VADS memiliki visi menjadi BPO kelas dunia, memberikan solusi total kepada pelanggan, berbagi saling menguntungkan kepada mitra dan menyediakan tempat yang baik untuk bekerja bagi karyawan perusahaan. Sedangkan misi perusahaan adalah memberikan keunggulan layanan dengan cara yang terstandarisasi, efektif, efisien, dan sopan serta memberikan kepuasan kepada klien dan pelanggan, mitra, dan karyawan PT VADS. PT VADS memiliki nilai-nilai perusahaan seperti Smart, Efficient, Service Excellence, Trustworthy, dan Proactive. Kantor pusat PT VADS berada di PURI VADS Nariba Office, Jl.Mampang Prapatan No.39 Jakarta Selatan.

Lowongan Kerja PT VADS Indonesia Tahun 2019


PT VADS Indonesia Yogyakarta bekerjasama dengan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia sedang mencari talent untuk posisi :

CALL CENTER E-COMMERCE
Persyaratan :
a.Laki-laki/Perempuan maksimal 27 tahun
b.Minimal pendidikan D3 dengan IPK 2.75
c.Bersedia bekerja dengan shifting 24 jam
d.Terbuka untuk semua jurusan dan fresh graduate
e.Mampu berkomunikasi dengan baik
f.Pernah belanja di e-commerce
g.Penempatan di Yogyakarta

Benefit:
1.Gaji diatas UMR
2.BPJS Kesehatan
3.BPJS Ketenagakerjaan
4.Transportasi
5.Jenjang Karir
6.Tunjangan Shifting
7.Tunjangan Hari Raya

Tata Cara Melamar :
recruitmentjogja@vads.co.id
Subjek : "Call Center E-Commerce"


Lowongan Kerja PT VADS Indonesia Tahun 2019

Demikian informasi lowongan kerja dari PT VADS Indonesia. Jangan lupa untuk share atau bagikan info lowongan kerja kepada teman-teman atau saudara anda. Nantikan info lowongan kerja terbaru lainnya hanya di lokernas.

Perhatian :
Hati-hati terhadap penipuan lowongan kerja.
Lowongan kerja yang resmi tidak dipungut biaya apapun.
PT VADS juga tidak pernah bekerja sama dengan agen travel manapun.