Lowongan Kerja PT Pama Persada Nusantara - Fresh Graduate Development Program

Daftar Isi
Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari PT Pama Persada Nusantara. Lowongan yang dibuka adalah untuk posisi Information System Officer. Bagi Anda para fresh Graduate khususnya yang berasal dari jurusan  D-III Teknik Informatika, Sistem Komputer (Teknik Komputer), dan Manajemen Informatika, silakan untuk melamar lowongan ini jika Anda berminat. Lowongan ini dibuka sampai dengan tanggal 26 April 2019. Mengingat waktu yang sangat terbatas ini, silakan sebelum melamar cermati terlebih dahulu ketentuan lowongan kerjanya seperti apa. Jika Anda merasa memenuhi ketentuan atau kualifikasinya, silakan melamar melalui link yang telah tersedia di bawah postingan. Tidak perlu panjan lebar lagi, berikut ini adalah informasi selengkapnya.


Lowongan Kerja PT Pama Persada Nusantara - Fresh Graduate Development Program


Recruitment Fresh Graduate Development Program Information System Officer
Deadline : 26 April 2019

Information System Officer
Jenajang : D-III
Jurusan : Teknik Informatika, Sistem Komputer (Teknik Komputer), Manajemen Informatika
Kode Posisi : ISO001

Uraian Tugas Utama : 
1. Menerjemahkan rancangan pengembangan software ke dalam kode program menggunakan bahasa dan teknologi yang sesuai didukung dengan efisiensi dan efektivitas logika dan metode pemrograman sesuai standar SDLC
2. Mengontrol dan mengelola operasional IT dalam ruang lingkup infrastruktur programming, management server & office aplication di site dengan melakukan instalasi/konfigurasi yang seusai dengan kebutuhan operasional perusahaan.
3. Memantau kinerja dan stabilitas software yang telah dibangun, memperbaiki dan memperkaya fungsi dan fasilitas software dengan mengikuti perkembangan teknologi sesuai kebutuhan user dan bisnis perusahaan.

Technical & Soft Skill(s) : 
- IT knowledge
- Database Design & Management
- Application Management
- Linux/Windows Knowledge
- English Literacy
- Computer Hardware Technology

Persyaratan Khusus :
- Bersedia ditempatkan di seluruh Jobsite PAMA - Roaster 08 minggu, 02 minggu offsit

Link Pendaftaran :
DAFTAR