Lowongan Kerja Dinas Kominfo Sleman

Daftar Isi
Lokernas.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (kominfo) Kabupaten Sleman adalah organisasi perangkat daerah hasi dari penataan kelembagaan di tahun 2016. Beroperasi sejak tanggal 3 Januari 2017. Pembentukan Dinas kominfo ini didasarkan pada Perda Kabupaten Sleman Nomor 11 tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Sleman. Sedangkan untuk kedudukan, susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kerjanya diatur melalui Pertauran Bupati Sleman No 87 tahun 2016. Dinas Kominfo Sleman memiliki visi yakni terwujudnya masyarakat Sleman yang lebih Sejahtera, Mandiri, Berbudaya dan Terintegrasikannya sistem e-government menuju smart regency (kabupaten cerdas) pada tahun 2021. Untuk melihat profil lebih lanjut mengenai Dinas Kominfo Sleman dapat dilihat di https://kominfo.slemankab.go.id.
Pada kesempatan kali ini, Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Sleman membuka lowongan kerja untuk posisi Mobile/Web Programmer. Lowongan ini dibuka untuk Pria/Wanita dengan usia maksimal 35 tahun. Dengan latar belakang pendidikan D3/S1 dari jurusan Informatika/Komputer/Teknik. Lowongan ini dibuka sampai dengan tanggal 21 Juli. Sebelum melamar, cermati persyaratan dan ketentuan lamarannya. Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.

LOWONGAN KERJA DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN SLEMAN
 
Posisi : Mobile/Web Programmer
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal D3/S1 Informatika/Komputer/Teknik
  3. IPK Minimal 2,75
  4. Memiliki kemampuan logika pemrograman, troubleshooting, dan analisa sistem yang baik
  5. Memahami konsep API (Application Programming Interface)
  6. Menguasai pemgorgaman minimal salah satu PHP, vue js, angular, jquery, Codeigniter/Laravel, flutter, react native, android studio, xcode
  7. Mempunyai pengalaman sebagai programmer minimal 3 tahun (S1)/5 tahun (D3)
  8. Bersedia digaji minimal Rp 3.600.000 per bulan

Tata Cara Melamar :
Kirim CV dan portofolio ke kominfo@slemankab.go.id
dengan subject Lamaran Kerja Mobile/Web Programmer
Paling lambat : 21 Juli 2019

Lowongan Kerja Dinas Kominfo Sleman