Lowongan Kerja PD Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya

Daftar Isi
Lokernas.com - Kebun Binatang Surabaya didiriakan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jenderal Belanda dengan nama "Soerabiasche Plantenen Dierentuin" yang artinya Kebun Botani dan Binatang dengan berlokasi di Kaliondo tahun 1916. Kemudian pada September 1917 Kebun Binatang Surabaya berpindah lokasi di Jalan Groedo. Di tahun 1918 Kebun binatang Surabaya dibuka untuk pertama kali dengan membayar karcis. Di tahun 1927, Kebun Binatang Surabaya membeli tanah dengan luar 32 ribu meter persegi. Ditahun 1939, luas dari kebun binatang surabaya menjadi 15 ha sampai saat ini. Seiring waktu, Kebun Bintang Surabaya terus melakukan pengembangan serta peningkatan kelestarian satwa yang ada didalamnya. Sebagai sarana liburan dan edukasi, Kebun Binatan Surabaya menjadi salah satu temapt favorit di Jawa Timur. Pada kesempatan kali ini, PD Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya membuka lowongan kerja untuk posisi Staff Kebersihan dan Kemanan (Security). Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi lowongan tersebut, silakan kirimkan lamarannya sebelum tanggal 19 Agustus 2019.  Informasi selengkapnya, simak di bawah ini.

Lowongan Kerja PD Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya

 
PD.Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya membuka lowongan pekerjaan untuk posisi :
1. Staff Kebersihan : 5 orang
2. Keamanan (Security) : 4 orang

Dengan kualifikasi sebagai berikut :
  • Pria, usia max 30 tahun (1,2) ;
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat (1,2) ;
  • Memiliki Sertifikat Garda Pratama/Latihan Ketrampilan satpam (2) ;
  • Memiliki kecakapan dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Berkelakuan baik, disiplin, jujur, loyalitas tinggi dan mampu bekerja dalam tekanan;
  • Dapat bekerja sama dalam tim;
  • Melampirkan surat keterangan sehat;
  • Surat pernyataan tidak ada hubungan keluarga diantara sesama pegawai sebagai Suami, Istri, Kakak, Adik Kandung/Tiri/Angkat, Orang Tua Anak Kandung/Tiri/Angkat dalam Perusahaan.

Bagi yang memenuhi kualifikasi diatas dapat mengajukan surat Permohonan Lamaran Kerja dan Daftar Riwayat Hidup ditujukan kepada Direktur Utama PD.Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya, paling lambat tanggal 19 Agustus 2019.

Lowongan Kerja PD Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya


Demikian atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Sumber