Lowongan Kerja Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta

Daftar Isi
Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru bidang medis kali ini berasal dari Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Lowongan ini dibuka bagi Anda yang memiliki latar belakang pendidikan S1 Keperawatan Ners atau D3 Keperawatan. Sebelum menyimak info lowongan kerja lebih lanjut, ada baiknya sedikit Anda simak profil singkat dari Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta berikut ini.
RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta dirikan oleh K.H Ahmad Dahlan sebagai Ketua Persyarikatan Muhammadiyah dimana pendiriannya atas inisiatif dari muridnya yakni K.H Sudjak yang pada awal mulanya berupka klinik dan poliklinik pada tanggal 15 Februari tahun 1923. Lokasi pertamanya berada di kampung Jagang Notoprajan No.72 Yogyakarta.Awal mulanya bernama PKO (Penolong Kesengsaraan Oemoem). Kemudian seiring waktu berubah menjadi PKU (Pembina Kesejahteraan Umat).Di tahun 1928 kemudian klinik dan poliklinik PKO Muhammadiyah pindah ke Jalan Ngabean No.12 B Yogyakarta (sekarang Jalan K.H.Ahmad Dahlan). Kemudian di tahun 1936 berpindah lokasi lagi ke Jalan K.H.Dahlan No.20 Yogyakarta hingga saat ini. Di tahun 1970 status klink dan poliklinik ini berubah menjadi RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Visi dari RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta menjadi rumah sakit Muhammadiyah rujukan terpercaya dengan kualitas pelayanan yang Islami, bermutu dan terjangkau.

Lowongan Kerja Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta

1.Persyaratan Pendidikan :

- S1 Keperawatan Ners
- D3 Keperawatan

2.Persyaratan Umum

- Beragama Islam
- Usia maksimal : 28 tahun per Oktober 2019
- IPK minimal 2.75 untuk Negeri , 3.00 untuk Swasta
- Memiliki Sertifikat Pelatihan HD

3.Persyaratan Administras
i
a. FC Ijazah yang dilegalisir
b. FC STR yang masih berlaku minimal 1 tahun per Oktober 2019
c. Kartu AK 1
d. Surat Bebas Narkoba
e. Pas foto warna terbaru 4x6 = 3 lembar
f. FC KTP
g. FC NBM (bila ada)
h. CV
i. Sertifikat wajib : PPGD (untuk perawat: minimal masih berlaku 6 bulan)

Berkas Lamaran dikirim atau diserahkan ke bagian Kepegawaian RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, Jl.K.H.Ahmad Dahlan No.20 Yogyakarta pada jam kerja, Selambat-lambatnya pada Hari Senin, 30 September 2019.



Sumber : https://rspkujogja.com/recruitment/