Lowongan Kerja Dompet Dhuafa

Daftar Isi
Lokernas.com - Dompet Dhuafa (DD) adalah sebuah lembaga amal zakat milik masyarakat yang didirikan sejak tahun 1994. Dengan khidmat mengangkat harkat soial kemanusiaan dengan mendayagunakan dana zakat, infak, sedakah dan wakaf (ZISWAF) serta dana sosial lainnya baik bersumber dari individu, kelompok dan perusahaan. Dompet Dhuafa selalu berkomitmen untuk menunjukan sebuah pola pengelolaan zakat dimana tidak hanya memberikan solusi singkat, praktis dan sederhana dalam melakukan penanggulangan bermasalah di Indonesia. Namun tentu lebih dari itu, setiap masalah perlu diselesaikan dari hal yang paling mendasar. Dompet Dhuafa membuktikannya dengan kontribusi zakat yang lebih meluas.

Pada tanggal 4 September 1994, Yayasan Dompet Dhuafa Republika pun didirikan. Profesionalitas Dompet Dhuafa kian terasah seiring dengan meluasnya program kepedulian dari yang semula hanya bersifat lokal menjadi nasional, bahkan hingga internasional. Tidak hanya berkhidmat pada bantuan dana bagi kalangan tak berpunya dalam bentuk tunai, Dompet Dhuafa juga mengembangkan bentuk program yang lebih luas seperti bantuan ekonomi, kesehatan, pendidikan dan bantuan bencana.

Pada 10 Oktober 2001, Dompet Dhuafa Republika dikukuhkan untuk pertama kalinya oleh pemerintah sebagai Lembaga Zakat Nasional (Lembaga Amil Zakat) oleh Departemen Agama RI. Pembentukan yayasan dilakukan di hadapan Notaris H. Abu Yusuf, SH tanggal 14 September 1994, diumumkan di dalam Berita Negara RI No. 163/A.YAY.HKM/1996/PNJAKSEL.

Berdasarkan UU RI Nomor 38 Tahun 1999 tentang Pengelolaan zakat, DD merupakan institusi pengelola zakat yang dibentuk oleh masyarakat. Pada tanggal 8 Oktober 2001, Menteri Agama Republik Indonesia mengeluarkan Surat Keputusan Nomor 439 Tahun 2001 tentang PENGUKUHAN DOMPET DHUAFA REPUBLIKA sebagai Lembaga Amil Zakat tingkat nasional.

Pada kesempatan kali ini Dhompet Dhuafa membuka lowongan kerja untuk posisi Digital Fundraising Staff. Lowongan ini diperuntukan bagi Anda yang memiliki latar belakang pendidikan minimal S1. Untuk informasi selengkapnya simak di bawah ini.

Lowongan Kerja Dompet Dhuafa

DIGITAL FUNDRAISING STAFF
Tanggung Jawab :
  • Memproduksi konten dan mengelola website Edukasi zakat
  • Mengelola konten fundraising di website Dompet Dhuafa
  • Mengelola & mengoptimasi konten Fundraising di website dompet dhuafa

Dengan Persyaratan :
  • Laki-laki atau Perempuan, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki kemampuan copywriting
  • Memahami Google analytics
  • Memiliki pengalaman dibidang terkait minimal 1 tahun
  • Memahami dasar-dasar SEO
  • Tertarik bekerja di dunia kemanusiaan

Apabila berminat dan sesuai dengan persyaratan di atas, maka segera dikirimkan curriculum vitae, surat lamaran kerja, dan berkas-berkas pendukung lainnya ke email: karir_dd@dompetdhuafa.org dengan subjek email "Digital Fundraising Staff"
Berkas diterima selambat-lambatnya tanggal 15 Oktober 2019