Lowongan Kerja PT Boma Bisma Indra (Persero)

Daftar Isi
Lokernas.com - PT Boma Bisma Indra (Persero) didirikan pada tahun 1971 yang merupakan merger dari 3 (tiga) Perusahaan Negara (PN), vaitu . PN Boma, PN Bisma dan PN Indra.

PT Boma Bisma Indra (Persero) saat ini mempunyai 3 unit usaha Divisi Mesin dan Peralatan Industri (MPI) yang berada di Pasuruan, Kemudian Unit Foundry di Pasuruan dan unit Manajemen Proyek dan Jasa (MPJ) yang berada di Kota Surabaya, dan satu Anak Perusahaan PT Bromo Steel Indonesia (PT BOSTO) di Pasuruan dan secara operasionai didukung oleh ± 350 karyawan organik dan 150 orang karyawan non organik. Visi perusahaan adalah menjadi perusahaan sehat, berdaya saing dan inovative yang bergerak di bidang manufaktur peralatan industri, manajemen proyek dan services baik di kawasan domestic maupun regional. Dan misinya menumbuhkan industri antara (EPC, EPM & Services) yang bertumpu pada kearifan lokaluntuk mendukung industri hulu dan hilir baik pasar domestik maupun ekspor.Tata Nilai Perusahaan meliputi Peduli, Kompetensi, Fokus Pelanggan, Kompetitif,Perbaikan/Penyempurnaan terus-menerus, dan komitmen.
Pada kesempatan kali ini, PT Boma Bisma Indra (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi Management Trainee. Lowongan ini diperuntukan bagi para lulusan minimal Sarjana. Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.

MANAGEMENT TRAINEE
Requirements :
a. Minimum Bachelor Degree of Accounting/Management (Financial Management), Law
-GPA min 3.0 (PTN)
-GPA min 3.25 (PTS, accredited A)
b. Have experiences in relate position (fresh graduate are welcome to apply)
c.Fluent in English (preffered)
d.Active, innovative, adaptable
e.No more than 28 years age

Send us your resume to amalia@ptbbi.co.id
before October 16, 2019 

PT Boma Bisma Indra (Persero)