Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia Kantor Wilayah Pelembang

Daftar Isi
Lokernas.com - Lowongan Kerja bulan Januari kali ini berasal dari sektor perbankan. Lebih tepatnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Wilayah Palembang. Dalam pengumuman yang bersumber dari e-recruitment.bri.co.id , diinformasikan bahwa pada kesempatan kali ini BRI Kanwil Palembang membuka lowongan kerja untuk posisi Relationship Manager (RM) Fungsi Kredit & Relationship Manager (RM) Dana. Lowongan ini diperuntukan bagi lulusan Minimal D3 untuk jabatan RM Dana dan Minimal S1 untuk jabatan RM Fungsi Kredit. Lowongan kerja ini dibuka dari 22 Januari sampai dengan 31 Januari 2020. Bagi Anda yang memiliki kualifikasi dan persyaratan sesuai dengan ketentuan yang disebutkan, silakan melamar melalui link yang tersedia dibawah ini. Sekali lagi Kami himbau agar Anda untuk tetap berhati-hati terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan BRI. Lowongan kerja resmi tidak dipungut biaya apapun. Sedikit profil mengenai BRI. Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah lembaga perbankan milik pemerintah RI yang didirikan sejak 16 Desember 1895 di Purwokerto. Untuk profil lebih lengkapnya Anda dapat simak di bri.co.id. Tidak perlu panjang lebar lagi, berikut ini adalah informasi selengkapnya mengenai lowongan kerja BRI Kantor Wilayah Palembang.

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia Kantor Wilayah Pelembang



ASSOCIATE RELATIONSHIP MANAGER (RM) FUNGSI KREDIT & RELATIONSHIP MANAGER (RM) DANA
Persyaratan Administrasi :
  • Pendidikan : - Minimal D3 (untuk jabatan Associate RM Dana) semua Jurusan/Fakultas terakreditasi di PTN/PTS, - Minimal S1 (untuk jabatan Associate RM 1 FungsiKredit) semua Jurusan/Fakultas terakreditasi di PTN/PTS
  • Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Minimal 2.75 (Skala 4.00)
  • Berpenampilan menarik dan mampu berkomunikasi dengan baik
  • Batas usia :-Maksimal 25 tahun untuk Fresh Graduate (belum berulang tahun ke 26), -Maksimal 30 tahun untuk yang berpengalaman di bidang yang sama (belum berulang tahun ke-31)
  • Mempunyai SIM A/C aktif dan mampu mengendarai kendaraan bermotor
  • Tidak memiliki hubungan keluarga inti dengan pekerja BRI
  • Penempatan : - Baturaja (RM Fungsi Kredit), - Sekayu (RM Fungsi Kredit & RM Dana)

APPLY NOW : e-recruitment.bri.co.id
Period : 22 Jan - 31 Jan 2020