Lowongan Kerja Telkom Indonesia Februari 2020 - Secretary

Daftar Isi
Lokernas.com - Informasi lowongan kerja kali ini berasal dari perusahaan BUMN Indonesia yakni Telkom Indonesia. Dalam pengumuman resminya diinformasikan bahwa Telkom Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi Sekretaris. Lowongan ini dibuka dari tanggal 6 Februari sampai dengan 29 Februari 2020. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk posisi ini diantaranya latar belakang pendidikan D3 Semua Jurusan, Memiliki kemampuan bahasa inggris, dan diutamakan memiliki sertifikat yang mendukung posisi yang Anda lamar.
Melalui lingkungan kerja yang dinamis serta kreatif diwarnai dengan inovasi yang berkelanjutan, Telkom mengumpulkan para talent terbaik dari seluruh Indonesia, memberikan kontribusi lebih & nyata untuk kemajuan negeri. Peran penting Telkom, perusahaan BUMN telekomunikasi terbesar, menjadikan Telkom sebagai sebagai motor penggerak akselerasi digital ekonomi Indonesia.
Telkom Group dengan 72 anak perusahaannya yang dikelola 6 portfolio bisnis : Mobile, Fixed, Wholesale & International, Network Infrastructure, Enterprise Digital & Consumer Digital, hadir di 11 negara di seluruh dunia : USA, Australia,Selandia Baru,  Arab Saudi, Singapore, Hong kong, Macau, Timor Leste, Taiwan, Malaysia & Myanmar.
Skala bisnis global dari Telkomterus bertumbuh dan berkembang sangat pesat. Telkom adalah perusahaan sarat tehnologi, namun perusahaan ini percaya bahwa kunci keberhasilan kemajuan yang paling utama bukanlah tehnologi tapi SDM yang dimiliki, talenta-talenta unggul. Telkom menyebut mereka sebagai “Great People”.Jadilah “Great People”, karena setiap langkah kegemilangan adalah bakti Anda untuk turut membesarkan negeri. Telkom Indonesia untuk Indonesia.

Lowongan Kerja Telkom Indonesia - Secretary





SECRETARY

Lokasi : Telkom HUB Jakarta
Periode Pendaftaran :  6 February 2020 - 29 February 2020


Persyaratan:
  • Latar belakang pendidikan minimal D3 semua jurusan (diutamakan berasal dari jurusan sekretari atau bidang lain yang terkait);
  • Mempunyai kemampuan bahasa inggris yang baik (baik lisan maupun tulisan);
  • Diutamakan mempunyai sertifikat nasional/internasional dari lembaga yang terpercaya dan diakui oleh organisasi profesi serta menyatakan gambaran keahlian yang mendukung pada posisi sekretaris;

Harap untuk diperhatikan bahwa hanya kandidat terpilihlah yang akan kami hubungi.

Link Pendaftaran : Daftar