Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI - Assistan Manager Procurment and Fixed Assets

Lokernas.com - Lowongan kerja terbaru kali ini berasal dari Bank Negara Indonesia (BNI). Dilansir dari halaman kalibrr.com ,diinformasikan mengenai lowongan kerja terbaru untuk posisi Assistant Manager Procurment and Fixed Assets. Lowongan ini dibuka sampai dengan tanggal 28 Juni 2020.

Sejak berdiri pada tahun 1946, BNI selalu menjadi bagian dari dinamika pembangunan nasional di Indonesia. Saat ini BNI telah tumbuh dan berkembang menjadi bank nasional yang solid dengan kinerja keuangan yang berkelanjutan. Dengan motto ‘Melayani Negara, Kebanggaan Bangsa”, BNI ditantang untuk terus melanjutkan dan meningkatkan kontribusinya bagi kemajuan bangsa dan negara, hari ini dan di masa depan.

BNI menawarkan berbagai layanan keuangan terintegrasi kepada para pelanggannya, didukung oleh anak-anak perusahaannya: Bank BNI Syariah, BNI Multi Finance, BNI Securities, BNI Remittance, dan Asuransi Jiwasraya.

BNI percaya bahwa sumber daya manusia adalah salah satu aset paling berharga dari perusahaan atau organisasi mana pun, tanpanya keberlanjutan tidak dimungkinkan. BNI berupaya menciptakan tempat yang bagus untuk berkontribusi, belajar, dan tumbuh, menjadi kebanggaan bangsa.

Sebelumnya, Kami himbau bahwa lowongan kerja BNI ini tidak dipungut biaya apapun. BNI tidak pernah bekerjasama dengan travel agen manapun dalam proses rekrutmen. Waspada terhadap penipuan.

Lowongan Kerja Bank BNI - Assistan Manager Procurment and Fixed Assets


Lowongan Kerja BNI


Assistant Manager Procurement and Fixed Assets
Deadline : 28 June 2020
Minimum Qualifications
  • Memiliki pengalaman di bidang konstruksi (jasa konsultan dan kontraktor) minimal 2 tahun.
  • S1 / S2 dari universitas terkemuka dari studi teknik
  • Usia maksimal 26 Tahun untuk S1 dan 28 Tahun untuk S2
  • Mampu menggunakan autocad, sketsa, corel / photoshop
  • Mahir dalam Bahasa Inggris (aktif) dan mengirimkan skor TOEFL / IELTS, kami hanya menerima skor yang diberikan oleh resmi / lembaga resmi dan valid
  • Tidak memiliki hubungan keluarga langsung yang saat ini bekerja sebagai karyawan aktif BNI


Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja di atas silakan melamar melalui link di bawah ini.
LAMAR SEKARANG