Lowongan Dosen Universitas Muhammadiyah Kudus

Daftar Isi
Lokernas.com - Lowongan kerja dosen terbaru bulan Juni 2020 kali ini bersumber dari Universitas Muhammadiyah Kudus. Dimana informasi ini kami kutip dari halaman instagram resmi Universitas Muhammadiyah Kudus (instagram.com/umkudus).Dalam pengumuman yang diunggah di halaman media sosial instagram tersebut disebutkan mengenai pengumuman lowongan kerja tenaga pengajar.

Jika kamu berminat dengan lowongan ini, pertama perhatiakan terlebih dahulu kualifikasi persyaratan. Kemudian siapkan segala berkas untuk persyaratan administrasinya. Batas akhir untuk lowongan kerja dosen UM Kudus ini sampai dengan tanggal 31 Juli 2020.Berikut adalah informasi selengkapnya.

Profil singkat Universitas Muhammadiyah Kudus. Universitas Muhammadiyah Kudus atau biasa disebut UM Kudus adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di Kudus , Provinsi Jawa Tengah. Kampus ini didirikan pada tanggal 12 Oktober 2018 melalui SK Kemenristekdikti Nomor 879/KPT/I/2018. Program studi UM Kudus antara lain S1 Farmasi, S1 Keperawatan, S1 Ekonomi Syariah, S1 Akutansi, S1 Teknik Industri, S1 Hukum, S1 Sistem Informasi, S1 Ilmu Komputer, S1 PGSD, S1 Matematika, S1 Bisnis Digital, S1 Kebidanan, S1 Administrasi Rumah Sakit, Profesi Ners, Profesi Kebidanan, D4 Teknik Laboratorium, D3 Kebidanan, dan D3 Keperwatan.


Lowongan Kerja Dosen Universitas Muhammadiyah Kudus


PENGUMUMAN
Nomor : 5760/H-5/UMKU/VI/2020


Assalamualaikum Wr.Wb.
Ba'da salam, dengan ini beritahukan bahwa Universitas Muhammadiyah Kudus membutuhkan tenaga pengajar untuk program studi baru dengan kualifikasi khusus sebagai berikut :

  1.  S-2 Akuntansi
  2.  S-2 Teknik Industri
  3.  S-2 Sistem Informasi
  4.  S-2 Ilmu Komputer
  5.  S-2 Administrasi Rumah Sakit
  6.  S-2 Matematika
  7.  S-2 Gizi
  8.  S-2 Teknologi Laborat Medis/ S-2 Biomedik Base D4 Analis


Adapun persyaratan administrasi untuk tenaga pengajar tersebut sebagai berikut :

  1. Surat Lamaran ditujukan kepada Rektor Universitas Muhammadiyah Kudus
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fotokopi Ijazah, transkrip akademik S1 dan S2 terlegalisasi (linera)
  4. Fotokopi KTP dan KK
  5. Pas foto 4x6 sebanyak 1 lembar
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik dengan mahasiswa
  7. Aktif dalam kegiatan persyarikatan Muhammadiyah/ Aisyiyah/ Nasyiatul Aisyiyah dengan dibuktikan surat rekomendasi/keterangan dari ranting/cabang atau derah setempat/simpatisan.


Adapun lamaran tersebut dapat dikumpulkan ke Universitas Muhammadiyah Kudus paling lambat tanggal 31 Juli 2020 dan scan asli persyaratan administrasi dikirim ke sekretariat@umkudus.ac.id

Demikian pengumuman ini kami haturkan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Lowongan Kerja Dosen Universitas Muhammadiyah Kudus