Lowongan Kerja PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero)

Daftar Isi
Lowongan kerja BUMN Juni 2020. Pada kesempatan kali ini, salah satu BUMN yakni PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia atau BPUI membuka kesempatan berkarir kepada Anda para lulusan Sarjana untuk mengisi posisi sebagai Business Development Officer. Lowongan ini Kami lansir dari halaman website PT Bahana Pemibnaan Usaha Indonesia (http://www.bahana.co.id/) pada menu bagian karir. Lowongan ini diperuntukan bagi para lulusan minimal sarjana (S1) dengan latar belakang pendidikan jurusan Finance, Administrasi Bisnis, Manajemen, Commerce, Ekonmi, Akuntansi dan jurusan yang serumpun yang masih relevan. Sebelum melamar lowongan ini, pastikan Anda cermati segala persyaratan yang ditentukan. Sebelum menyimak informasi lebih lengkapnya, berikut adalah sedikit informasi mengenai profil singkat dari PT Bahana Pembinaan Indonesia.

PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) atau BPUI merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Perusahaan ini didirikan pada tahun 1973 dimana komposisi kepemilikan sahamnya 100% dimiliki oleh negara. Misi dari perusahaan ini saat ini adalah mengembangkan investasi dan literasi keuangan di Indonesia dan menjadi gerbang investasi pilihan.

BPUI merupakan perusahaan induk dari banyak lembaga keuangan terkemuka di Indonesia, yaitu Bahana Sekuritas, Manajemen Investasi Bahana TCW, Bahana Artha Ventura, Bahana Kapital Investa, dan Grahaniaga Tatautama.

Selanjutnya, pada Maret 2020, BUMN ini telah ditunjuk oleh pemerintah untuk menjadi holding investasi strategis dari Badan Usaha Milik Negara lainnya, yaitu Asuransi Kerugian Jasa Raharja, Asuransi Jasa Indonesia, Asuransi kredit Indonesia, dan Jaminan Kredit Indonesia.

Lowongan Kerja PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia

Lowongan Kerja PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero)


BUSINESS DEVELOPMENT OFFICER (BPUIBDO)
Apply here if you fulfill these requirements:
- Possess at least Bachelor's Degree in Finance/ Business Administration/ Management/ Commerce/ Economics/ Accountancy or equivalent from reputable university
- Fresh Graduates with considerable amount of organizational and/or internship experiences are welcome to apply
- Outgoing personality, professional attitude
- Fluent in English, oral and written.
- Good communication and interpersonal skills.
- Proactive & high initiative, action oriented, and good team player

Send your up-to-date CV to recruitment@bahana.co.id with subject: BPUIBDO and impress us!
P.S: Worry not, our recruitment process are fully online at the moment :)

#CovidSafe BUMN