Lowongan Kerja Perum LKBN Antara

Daftar Isi
Lokernas.com - Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara atau biasa disingkat Perum LKBN Antara merupakan BUMN yang bergerak di bidang peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat, akurat, dan penting ke seluruh Indonesia dan dunia Internasional.Perum LKBN Antara memiliki Visi yakni Menjadi Kantor Berita yang berkelas dunia melalui penyediaan jasa berbagai produk multimedia.

Pada kesempatan kali ini Perum LKBN Antara sedang membuka kesempatan kepada para talenta muda yang tertarik dalam dunia jurnalistik dan media untuk bergabung ke beberapa posisi. Dikutip melalui laman https://korporat.antaranews.com/ membuka lowongan untuk beberapa posisi seperti Business Analyst, Analisis Bisnis Media, Staf Penjualan, Video Editor, Staf Sistem Informasi, Staf Jaringan Infrastruktur, Video Jurnalistik, Perancak Grafik, Admin Media Sosial, Desainer Media Sosial, dan Video Grafik Media Sosial.

Batas maksimal pendaftaran adalah 15 Agustus 2020. Lowongan ini tidak dipungut biaya apapun. Harap berhati-hati terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan Perum LKBN Antara. Untuk informasi selengkapnya, simak informasinya di bawah ini.

Lowongan Kerja Perum LKBN Antara


Perum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara membuka kesempatan kepada talenta-talenta muda untuk bergabung pada beberapa posisi seperti :

1. Business Analyst
2. Analisis Bisnis Media
3. Staf Penjualan
4. Video Editor
5. Staf Sistem Informasi
6. Staf Jaringan Infrastruktur
7. Video Jurnalis
8. Perancang grafik
9. Admin Media Sosial
10. Desainer Media Sosial
11. Video Grafik Media Sosial

Pendaftaran
Silahkan mendaftar pada form pada link berikut secepatnya dengan batas maksimal 15 Agustus 2020:
http://bit.ly/RekrutmenAntara

Sumber Informasi : 
https://korporat.antaranews.com/baca/2020/07/23/955-lowongan-pekerjaan-perum-lkbn-antara