Rekrutmen Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Daftar Isi
Lokernas.com - Lowongan kerja terbaru bulan Juli tahun 2020 jenjang pendidikan D3 kali ini bersumber dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian. Dimana dalam informasi yang kami kutip dari rekrutmentp.ekon.go.id disebutkan mengenai Pengumuman Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Sekretaris Pimpinan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2020 Gelombang VII.

Dalam pengumuman tersebut ada beberapa poin mengenai kualifikasi persyaratan yang harus dipenuhi antara lain : wanita, usia maksimal 30 tahun, latar blekang pendidikan minimal Diploma 3 dari jurusan sekretaris/administrasi perkantoran dengan IPK minimal 3,00 dari skala 4,00, dan beberapa persyaratan lain. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 10 Juli 2020. Untuk informasi selengkapnya, simak berikut ini.


Pengumuman Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Sekretaris Pimpinan
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2020
Gelombang VII
Nomor: PENG-01/D.V.M.EKON.ULP.PPBJ/TP.GEL.07/01/2020


Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka  Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Sekretaris Pimpinan   guna membantu kegiatan perkantoran pada Tahun Anggaran 2020 dengan kualifikasi sebagai berikut:

1.Tenaga Pendukung Sekretaris Deputi Bidang Koordinasi Perniagaan dan Industri
(Kode: G7-D5-01):

a. Wanita 1 orang, usia maksimal 30 tahun;
b. Pendidikan minimal diploma 3 (D3) jurusan sekretaris/administrasi perkantoran dengan IPK minimal 3,00 dari skala 4,00;
c. Memiliki pengalaman kerja menjadi sekretaris minimal 1 tahun;
d. Dapat mengoperasikan komputer dengan baik dan  menjalankan program dasar microsoft ofice;
e. Menguasai Bahasa lnggris baik secara lisan dan tulisan;
f. Jujur, bertanggung jawab, responsif, teliti, rapi dan disiplin;
g. Memiliki NPWP dan BPJS Kesehatan.


Pendaftaran dilakukan secara online melalui http://rekrutmentp.ekon.go.id/ paling lambat tanggal 10 Juli 2020 pukul 12.00 WIB. Diharapkan untuk seluruh peserta melampirkan scan KTP, NPWP, daftar riwayat hidup, ijazah, akreditasi jurusan, transkrip nilai, dan sertifikat hasil tes TOEFL/TOEIC kemudian diupload melalui web tersebut di atas. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website di atas pada tanggal 11 Juli 2020.


Rekrutmen Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian

Rekrutmen Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian


Link Pendaftaran : http://rekrutmentp.ekon.go.id/