Rekrutmen Tenaga Kontrak RS Akademik UGM

Daftar Isi
Lokernas.com - Lowongan kerja terbaru minggu kedua bulan Agustus kali ini bersumber dari Rumah Sakit Akademik Universitas Gadjah Mada. Berdasarkan Pengumuman Nomor 3067/UN1/RSA/SDM/B/2020 diinformasikan tentang Rekrutmen Tenaga Kontrak Rumah Sakit Akademik Universitas Gadjah Mada.

Beberapa formasi atau jenis profesi yang dibuka antara lain Dokter Umum (jumlah formasi 8), Tenaga Teknis Kefarmasian (jumlah formasi 5), Ahli Teknologi Laboratorium Medik (jumlah formasi 3), dan Programmer ( jumlah formasi 2).

Persyaratan umum untuk mendaftar antara lain WNI, usia maksimal 35 tahun, memiliki ijazah dari institusi pendidikan negeri atau swasta dengan akreditiasi minimal B, bersedia bekerja tim dan mengikuti jadwal shift, bersedia berdomisili di Yogyakarta, berkelakuan baik dan berpenampilan menarik. Bagi pelamar wanita yang sudah menikah, pada saat melamar tidak sedang dalam kondisi hamil dengan dibuktikan dengan hasil pemeriksaan laboraotirum. Selain itu ada beberapa persyaratan yang dapat disusulkan seperti Surat keterangan sehat dari dokter dan SKCK dari Kepolisian. Untuk persyaratan khusus, kamu bisa simak dibawah pengumuman ini.

Untuk tata cara pendaftaran, pendaftaran dapat dilakukan melalui halaman web rekrutmen.sdm.ugm.ac.id dengan melampirkan berkas yang telah ditentukan. Batas waktu pendaftaran sampai dengan tanggal 18 Agustus 2020. Semua berkas lamaran juga difotokopi dan kemudian dikirim melalui pos dalam bentuk (hard copy). Untuk informasi selengkapnya, simak pengumumannya di bawah ini.

Pengumuman Rekrutmen Tenaga Kependidikan dengan Perjanjian Kerja Rumah Sakit Akademik UGM Agustus 2020


Rekrutmen Tenaga Kontrak RS Akademik UGM

Rekrutmen Tenaga Kontrak RS Akademik UGM

Rekrutmen Tenaga Kontrak RS Akademik UGM
Sumber Informasi