Seleksi Penerimaan Tenaga Teknis Dinas PM-PTSP

Daftar Isi
Lokernas.com - Informasi lowongan kerja Agustus 2020 kali ini bersumber dari Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Muara Enim. Dimana dari informasi yang kami lansir dari http://muaraenimkab.go.id/ disebutkan mengenai pengumuman perpanjangan penerimaan calon tenaga teknis pengelola dan maintenance untuk pengelolaan sistem webgis bedah investasi dan sistem pendukungnya pada Dinas PM-PTPSP Kabupaten Muara Enim Tahun 2020. Batas akhir lowongan sampai dengan 18 Agustus 2020. Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.



PENGUMUMAN PERPANJANGAN PENERIMAAN CALON
TENAGA TEKNIS PROFESIONAL PENGELOLA DAN MAINTANANCE UNTUK PENGELOLAAN SISTEM WEBGIS BEDAH INVESTASI DAN  SISTEM PENDUKUNGYA PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN MUARA ENIM TAHUN 2020

Sehubungan dengan Pengumuman Penerimaan Calon Tenaga Teknis Profesional Pengelola dan Maintenance untuk Pengelolaan Sistem WebGis Bedah Investasi dan Sistem Pendukunnya pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Muara Enim tertanggal 22 Juli 2020 berupa kebutuhan 2 orang Tenaga Teknis Profesional Pengelola dan Maintanance Untuk Pengelolaan Sistem WebGis Bedah Investasi dan Sistem Pendukungya di Kabupaten Muara Enim sebagai berikut:

Posisi : WebGISProgrammer
Kode : W
Jumlah : 2 Orang

PENDAFTARAN:
Semula Pendaftaran dimulai tanggal 24 Juli s/d 10 Agustus 2020  diperpanjang sampat tanggal 18 Agustus 2020. Surat lamaran ditujukan dan disampaikan ke Tim Seleksi Tenaga Teknis Profesional  Pengelola dan Maintanance untuk Pengelolaan Sistem Webgis Bedah Investasi dan Sistem Pendukungya pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Muara Enim paling lambat tanggal 18 Agustus 2020 pukul 16.00 WIB. Surat Lamaran beserta kelengkapan berkas di-scan dan dikirim melalui e-mail : dpmptsp@muaraenimkab.go.id.

Persyaratan Tenaga Teknis Profesional Pengelola dan Maintanance Sistem sebagai berikut:
  1. Warga Negara Republik Indonesia (Pria/Wanita); di utamakan Pria
  2. Berusia maksimal 30 tahun.
  3. Berijazah Sl/DIV Teknik Informatika/ Sistem Informasi/ Komputer dari perguruan tinggi yang terakreditasi Badan Akreditasi Nasional minimal B.
  4. Memiliki Sertifikasi Keahlian bidang TIK.
  5. Diutamakan mempunyai pengalaman di bidang teknologi informasi, khususnya pada posisi yang dilamar.
  6. Memiliki sifat pemimpin, mampu bekerjasama, jujur, mudah berinteraksi, dan mampu bekerja dibawah tekanan.
  7. Apabila dinyatakan telah diterima berkerja, bersedia untuk berdomisili di KabupatenMuara Enim dan mengikuti Jam Kerja sebagaimana aturan Pemerintah Kabupaten Muara Enim
  8.  Memenuhi kuali:fikasi minimal sebagai berikut: Menguasai logika dan algoritma  pemrograman, menguasai bahasa program, menguasai pemrograman GIS, menguasai network, dan menguasai Bahasa Inggris IT.
  9. Melengkapi berkas lamaran, yang  terdiri dari:
    • a)  Surat Lamaran Kerja.
    • b)  Daftar Riwayat Hidup (Termasuk No. Hp dan alamat  e-mail yang  aktif). 
    • c)  Surat Keterangan Sehat dari Dokter.
    • d)  Foto Copy Ijazah dan Transkrip Nilai yang  dilegalisir. 
    • e)  Foto Copy Surat Akreditasi Perguruan Tinggi.
    • f)  Foto Copy Kartu Identitas Penduduk (KTP).
    • g)  Pas Foto berwarna ukuran 2x3 dan 3x4 masing-masing 3 lembar.
    • h)  Dapat melampirkan Surat Keterangan Berpengalaman Kerja bagi yang pernah bekerja.
    • i)  Sertifikat keahlian atau mempunyai produk  IT dari keterampilan sendiri. 
    • j)  Esay 1 Paragraf berkaitan posisi yang  dituju (maksimal 100 kata)


SELEKSI:
Pengumuman hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada tanggal 19 Agustus 2020. Bagi yang  lulus administrasi akan diberitahukan untuk mengikuti ujian praktek dan wawancara.

Seleksi Penerimaan Tenaga Teknis Dinas PM-PTSP