Lowongan Kerja BNI Syariah KC Kediri

Daftar Isi
Lokernas.com - BNI Syariah merupakan salah satu perbankan tanah air yang menerapkan prinsip-prinsip syariah dalam operasionalnya. BNI Syariah tersebar di seluruh Indonesia. Bulan Oktober 2020 kali ini, BNI Syariah membuka lowongan kerja.
Lebih spesifik lagi, info lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari BNI Syariah KC Kediri. Melalui informasi yang dilansir dari recruitment.bnisyariah.co.id dan telegram bni syariah diinformasikan bahwa pada kesempatan kali ini, BNI Syariah Kantor Cabang Kediri membuka lowongan kerja Assistant Development Program.
Adapun kualifikasi yang dipersyaratkan antara lain Pria/Wanita, minimal kelahiran 1996 dan sesudahnya, latar belakang pendidikan minimal D3 Semua Jurusan, kecuali Ilmu Kedokteran, Kebidanan, dan Keperawatan. Persyaratan lain yang cukup penting adalah IPK. Pelamar minimal memiliki IPK 3.00 dari skala 4.00. Untuk pendaftarannya sendiri dibuka dari tanggal 1 Oktober 2020 sampai dengan 4 Oktober 2020. Perlu diketauhi juga bahwa dalam proses rekrutmen ini, pelamar tidak dipungut biaya apapun. Untuk informasi selengkapnya, simak informasinya berikut ini.

Lowongan Kerja BNI Syariah KC Kediri


ASSISTANT DEVELOPMENT PROGRAM
KANTOR CABANG KEDIRI

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita minimal kelahiran tahun 1996 dan sesudahnya
  • Pendidikan minimal Diploma 3 (Perguruan Tinggi terakreditasi) Semua Jurusan , kecuali Ilmu Kedokteran, Kebidanan dan Keperawatan
  • IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
  • Belum menikah
  • Tinggi badan minimal Pria 160 cm dan Wanita 155 cm
  • Digital savvy
  • Bersedia ditempatkan pada area Kediri


TATA CARA PENDAFTARAN
Sehubungan dengan pengembangan portal rekrutmen resmi bni syariah, maka untuk sementara pelamar dimohon melakukan pendaftaran pada :
a. cli.re/lowongankckediri
b. recruitment.bnisyariah.co.id
Pendaftaran dilakukan secara online mulai tanggal 1 s.d 4 Oktober 2020

Pengumuman hasil seleksi administrasi akan disampaikan melalui Portal Rekrutmen : cli.re/bnisy-career, recruitment.bnisyariah.co.id dan channel Telegram Rekrutmen : t.me/bnisyariahcareer selambatnya tanggal 9 Oktober 2020