Penerimaan Dosen STMIK AKAKOM Yogyakarta

Daftar Isi
Lokernas.com - Info lowongan kerja dosen bulan Oktober 2020 kali datang dari STMIK AKAKOM Yogyakarta. STMIK AKAKOM Yogyakarta merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di kota pelajar Yogyakarta. STMIK AKAKOM Yogyakarta saat ini memiliki program sarjana Teknik Informatika dan Sistem Informasi, dan pada program diploma memiliki 3 prodi meliptu Manajemen Informatika, Teknik Komputer, dan Komputerisasi Akutansi. Ketiga prodi tersebut memiliki status Akreditasi B.

Visi STMIK AKAKOM Yogyakarta adalah "Menjadi Perguruan Tinggi Teknologi Informasi, dan Komunikasi yang bersifat adaptif, berwawasan global, dan berlandaskan nilai-nilai luhur budaya bangsa.". Dan misinya "Membangun sumber daya manusia  berdaya saing unggul dalam penguasaan Teknologi Informasi dan Komunikasi, berjiwa entrepreneur,  berbudipekerti luhur, dan berwawasan kebangsaan.".

Pada kesempatan kali ini, dilansir dari laman resmi website STMIK AKAKOM Yoygkarta (akakom.ac.id) diinformasikan bahwa saat ini STMIK AKAKOM membuka penerimaan dosen tetap. Untuk informasi selengkapnya, simak informasinya berikut ini.

Penerimaan Dosen STMIK AKAKOM Yogyakarta


PENGUMUMAN PENERIMAAN DOSEN TETAP 
STMIK AKAKOM YOGYAKARTA 
PERIODE SEMESTER GANJIL
2020-2021

Kualifikasi :
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pendidikan : Lulus Doktor dari Universitas dengan prodi yang terkait dengan Informatika serta terakreditasi A. Jika lulus dari luar negeri, sudah mempunyai kesetaraan dari Dikti.
  3. Usia maksimum 50 tahun


Lamaran Dikirim ke :
Ketua STMIK Akakom
c.q Ketua Program Studi MTI STMIK Akakom
Jl. Raya Janti Karangjambe no 143 Yogyakarta 55198

E-mail :
info.mti@akakom.ac.id