Lowongan Kerja PT Chevron Pacific Indonesia

Daftar Isi

Lokernas.com - Lowongan Kerja Chevron Indonesia Desember 2020. Informasi lowongan kerja terbaru kali ini hadir dari Chevron Indonesia. Chevron adalah salah satu perusahaan terbesar yang bergerak dibidang energi asal Amerika dan berkantor pusat di San Ramon, California, AS. Chevron telah aktif lebih di lebih dari 180 negara, salah satunya Indonesia. Chevron menjalin mitra dengan Indonesia sudah sejak lama. Chevron Indonesia sebagai operator blok rokan di Provinsi Riau menjadi penghasil minyak mentah terkemuka di Indonesia.

Pada kesempatan kali ini dikutip dari laman website resmi Chevron Indonesia https://indonesia.chevron.com/ diinformasikan bahwa saat ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja untuk 2 (dua) yakni Health, Environment and Safety Engineer dan Operational Excellence - Health, Environment and Safety Engineer. Lowongan ini diperuntukan untuk kandidat profesional dengan kualifikasi pendidikan S1. Untuk informasi selengkapnya, simak informasinya lowongan kerjanya berikut ini.

Lowongan Kerja PT Chevron Pacific Indonesia


1. Health, Environment and Safety Engineer
Lokasi : Riau
Batas Pendaftaran : 25 Desemeber 2020
Kualifikasi
  • Bachelor’s Degree (S1) majoring in Engineering or Occupational Health and Safety with minimum GPA 2.75.
  • Minimum of 4 years of experience in Health, Environment and Safety within Oil and Gas Industry.
  • Knowledgeable about Safety Management System, Incident Investigation and Reporting, Safe Work Practices, Motor Vehicle Safety, Environmental Management, and other HES related issues. 
  • Experienced in delivering trainings and coaching.


2. Operational Excellence - Health, Environment and Safety Engineer
Lokasi : Riau
Batas Pendaftaran : 25 Desember 2020
Kualifikasi
  • Bachelor’s Degree (S1) majoring in Engineering or Environmental or Science with minimum GPA 2.75.
  • Minimum of 4 years of experience in Health, Environment and Safety within Oil and Gas Industry.
  • Knowledgeable about environmental management, AMDAL, RKL/RPL, environmental laws and regulations, and other environmental related issues.
  • Experiences on developing/revising AMDAL Studies and familiar with implementing Environmental Permit RKL/RPL.



Perhatian :
  1. Lokernas tidak pernah bekerja sama dengan pihak manapun.
  2. Waspadalah terhadap pihak yang mengatasnamakan perusahaan/instansi/lembaga yang meminta sejumlah biaya dengan alasan untuk keperluan akomodasi tiket (tour travel). Dapat dipastikan bahwa lowongan tersebut tidak benar alias palsu.
  3. Silakan sebarkan informasi lowongan kerja ini kepada rekan atau kerabat Anda yang membutuhkan. Follow instagram @lokernas untuk mendapatkan update info lowongan kerja setiap harinya
  4. Sumber Informasi

Posting Komentar