Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BRI Januari 2021

Lokernas.com - Bank Rakyat Indonesia (BRI) dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu bank BUMN dengan jumlah nasabah terbesar di Indonesia. Selain itu BRI dikenal sebagai bank yang berfokus atau memiliki core business pada segmen Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Tentunya melalui dukungan ke UMKM, BRI tentunya turut serta dalam mengembangkan geliatan ekonomi di Indonesia. BRI tercatat melantai (IPO) di Bursa Efek Indonesia sejak tanggal 10 November 2003 dengan kode saham BBRI.

Pada kesempatan kali ini, mengutip informasi yang dimuat di halaman website e-recruitment.bri.co.id, diinformasikan mengenai lowongan kerja BRI. Saat ini BRI Kanwil BRI Jakarta 3 sedang membuka rekrutmen untuk posisi tenaga pemasar yang terdiri dari Relationship Manager (RM) Kredit dan Relationship Manager (RM) Dana. Pendaftaran dapat dilakukan mulai tanggal 19 Januari sampai dengan 25 Januari 2021. Untuk informasi selengkapnya, simak pengumumannya berikut ini.

Simak Juga : Lowongan Kerja Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah Kemendagri


REKRUTMEN BBOP TENAGA PEMASAR KANWIL BRI JAKARTA 3

1. Relationship Manager (RM) Kredit

Tugas dan Tanggung Jawab Utama:
Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis kredit, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio kredit, dana, dan jasa bank lainnya, pengendalian kualitas kredit dan penanganan kredit bermasalah.


2. Relationship Manager (RM) Dana

Tugas dan Tanggung Jawab Utama:
Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis dana, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio dana serta jasa bank lainnya.


Kualifikasi Kandidat
  1. Pria dan Wanita.
  2. Berpenampilan menarik.
  3. Diutamakan Pendidikan S.1 dari Universitas / Perguruan Tinggi akreditasi diutamakan “A”, dengan IPK min 2.75 (skala 4).
  4. Usia maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke-26 pada saat seleksi awal).
  5. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan SKCK.
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik.
  7. Menyukai tantangan dan memiliki network yang luas.
  8. Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja Bersedia ditempatkan di Unit Kerja binaan Kanwil BRI Jakarta 3 Wilayah Jakarta Barat, Tangerang, Banten dan Kalimantan Barat.
  9. Diutamakan berdomisili di Unit Kerja setempat.
 
Pendaftaran dapat dilakukan hanya melalui website : 
https://e-recruitment.bri.co.id

Dengan memilih Kantor Wilayah BRI yang sesuai dengan domisili dan posisi jabatan yang diminati.
Periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 19 - 25 Januari 2021.
Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi.


Perhatian :
  1. Lokernas tidak pernah bekerja sama dengan pihak manapun.
  2. Waspada terhadap penipuan yang menggunakan modus tour travel. Lowongan kerja resmi tidak pernah memungut biaya apapun. Jika ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan yang meminta sejumlah biaya untuk alasan keperluan akomodasi tiket/hotel dapat dipastikan hal tersebut adalah penipuan.
  3. Follow instagram @lokernas untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya.
  4. Sumber Informasi : https://e-recruitment.bri.co.id/