Lowongan Kerja Kimia Farma - MT Program

Daftar Isi

Lokernas.com - Lowongan Kerja PT Kimia Farma (Persero) Management Trainee Tahun 2021. Kimia Farma merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dibidang industri farmasi di Indonesia. Perusahaan ini didirikan oleh Pemerintah Hindia Belanda tahun 1817 dengan nama awal NV Chemicalien Handle Rathkamp & Co. Setelah masa kemerdekaan, Pemerintah Republik Indonesia kemudian melakukan peleburan sejumlah perushaan farmasi menjadi PNF (Perusahaan Negara Farmasi) Bhinneka Kimia Farmasi di tahun 1958. Pada 16 Agustus 1971, kemudian PNF berganti status menjadi Perseroan Terbatas yang akhirnya merubah nama perusahaan menjadi PT Kimia Farma (Persero).

Pada kesempatan kali ini, PT Kimia Farma (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi Management Trainee Program. Adapun posisi Management Trainee Program ini terdiri dari Riset & Pengembangan Produk, Marketing & Sales, Pharmacist, Finance & Accounting, dan Market Development. Untuk informasi selengkapnya, simak informasinya berikut ini.

Simak Juga : Lowongan Kerja Kemenko Bidang Perekonomian

Lowongan Kerja Kimia Farma - MT Program


MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM

1. Riset & Pengembangan Produk
Major : Profesi Apoteker/S1 Kimia

2. Marketing & Sales
Major : S1 Any Major

3. Pharmacist
Major : S1 Any Major

4. Finance & Accounting
Major : S1 Akuntansi

5. Market Development
Major : S1 Farmasi/ S1 Kesehatan


Kualifikasi :
a. Warga Negara Indonesia
b. Belum pernah menikah
c. Freshgraduate
d. IPK minimal 3.0 (skala 4.0)
e. Usia maksimal
  • 25 th (S1)
  • 26 th (Profesi)
  • 27 th (S2)
f. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Kimia Farma Group



Batas Akhir Registrasi :
21 Februari 2021
Lowongan Kerja Kimia Farma - MT Program


PT Kimia Farma Tbk TIDAK PERNAH memungut biaya apapun dan/atau bekerja sama dengan travel agen manapun dalam proses perekrutan. Informasi perihal pekerjaan yang tersedia di PT Kimia Farma Tbk dapat menghubungi (021) - 3847709