Lowongan Kerja DHL Supply Chain Indonesia

Daftar Isi

Lokernas.com - DHL (Dalsey, Hillblom and Lynn) International GmbH adalah sebuah penyedia jasa kurir, parsel, dan pos kilat yang merupakan salah satu divisi dari Deutsche Post DHL. Perusahaan ini didirikan di Amerika Serikat pada tahun 1969.

Pada kesempatan kali ini, DHL Supply Chain Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi FASTREX Graduate Program 2021. FASTREX adalah kesempatan yang menarik bagi Anda untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan di area fokus Anda dalam lingkungan gudang dan manajemen distribusi dengan perusahaan rantai pasokan global. Tujuan utama dari program ini adalah untuk memberikan pelatihan manajemen dengan eksposur yang luas melalui program rotasi, membangun keterampilan untuk memungkinkan kemajuan dalam perusahaan.

Rotasi pekerjaan ke berbagai departemen atau proyek di DHL Supply Chain Indonesia meliputi Pengembangan Bisnis, Sumber Daya Manusia, IT, Keuangan, Gudang, dan Operasi Distribusi.

Simak Juga : Rekrutmen Direktorat Sertifikasi Profesi

Lowongan Kerja DHL Supply Chain Indonesia


FASTREX Graduate Program 2021

Job Requirements :
  • Hold Bachelor Degree (S1) or Master Degree (S2) in any field, graduated within 2020-2021 or maximum of 23 years old (S1) &. 25 years old (S2).
  • Minimum GPA is 3.00 out of 4.00.
  • Fluent in English both verbal and written.
  • Resilience, fighter with ‘can do attitude’.
  • Willing to join and follow through the program as a whole and placed in all operation areas of DHL Supply Chain Indonesia.


Link Pendaftaran :
talentics.id/dhl

Lowongan Kerja DHL Supply Chain Indonesia


Posting Komentar