Lowongan Kerja Indosat Ooredoo

Daftar Isi

Lokernas.com - Indosat Ooredoo dikenal sebagai salah satu provider telekomunikasi di Indonesia. Pada kesempatan ini Indosat Ooredoo membuka lowongan kerja terbaru. Dikutip dari halaman wesbite rencanamu.id diinformasikan bahwa Indosat Ooredoo membuka kesempatan berkarir melalui iAccelerate Program 2021. Lowongan ini terbuka bagi kandidat dengan latar belakang pendidikan S1/S2. 

Indosat Ooredoo IAccelerate Program adalah program pengembangan 1 tahun untuk lulusan dan profesional awal yang ingin mempercepat karir mereka dan membantu membentuk lanskap digital Indonesia. Program ini bertujuan untuk menciptakan pemimpin masa depan Indosat Ooredoo melalui dua periode rotasi 6 bulan dengan fokus pada pembinaan, pendampingan, pencelupan budaya, dan peningkatan keterampilan teknis. Setelah menyelesaikan program, kandidat yang berhasil memiliki kesempatan untuk melanjutkan program pengembangan fungsional selama 1 tahun dan diangkat sebagai karyawan tetap.

Simak Juga :  Lowongan Kerja PT Pertamina Retail

Lowongan Kerja Indosat Ooredoo


iAccelerate Program 2021
Requirements
  • Bachelor degree (S1) or Master Degree (S2) from reputable university with minimum GPA 3.2
  • Fresh graduate up to 2 years’ experience
  • Major: Information System, Computer science, informatics engineering, mathematics and statistics, Electrical engineering,  Marketing and Business management or any related educational background
  • Passionate in data analytics, sales and marketing, telecommunication and technology, and finance accounting
  • Active in organization or impactful activity inside and outside campus
  • Fluent in English communication

Apply at : rencanamu.id/indosatooredoo
Deadline : March 31, 2021

Posting Komentar