Lowongan Kerja PT LRT Jakarta

Daftar Isi

Lokernas.com - Informasi lowongan kerja terbaru bulan Maret 2021 kali ini hadir dari PT LRT Jakarta. PT LRT Jakarta adalah anak usaha dari PT Jakarta Propertindo yang merupakan BUMD DKI Jakarta. LRT Jakarta sendiri merupakan sistem lintas rel terpadu yang beroperasi di DKI Jakarta. 

Visi PT LRT Jakarta adalah Menjadi Solusi Mobilitas Publik Terbaik di Indonesia. Misi PT LRT Jakarta antara lain menyediakan layanan transportasi publik warga Jakarta yang aman dan nyaman, mengembangkan jaringan transportasi publik yang modern dan terintegrasi, dan membangun reputasi perusahaan dengan pengembangan sumber daya manusia yang LRTJ. 

Pada kesempatan kali ini, PT LRT Jakarta membuka lowongan kerja untuk posisi Manajer Perawatan Sarana. Untuk informasi selengkapnya, simak pengumumannya berikut ini.

Simak Juga :  Lowongan Program Magang PT Pupuk Kujang

Lowongan Kerja PT LRT Jakarta


Manajer Perawatan Sarana
Kualifikasi :
  • Pendidikan Min. S1 Teknik / Perkeretaapian / Jurusan lain yang berhubungan
  • Memiliki keminatan dalam industri perkeretaapian
  • Pengalaman Min. 10 tahun dalam bidang perawatan kereta / sarana transportasi lain / pengelolaan fasilitas perawatan kereta
  • Baik dalam mengorganisir tim untuk melakukan perawatan secara maksimal dan mempunya jiwa leadership skill yang tinggi, serta berpengalaman di level Manajerial
  • Memiliki pemahaman terkait dengan K3

Pendaftaran melalui link :
Bit.ly/Formulir-Lamaran-LRT-Jakarta


Perhatian :

  1. Lokernas tidak pernah bekerja sama dengan pihak manapun.
  2. Waspada terhadap penipuan yang menggunakan modus tour travel. Lowongan kerja resmi tidak pernah memungut biaya apapun. Jika ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan yang meminta sejumlah biaya untuk alasan keperluan akomodasi tiket/hotel dapat dipastikan hal tersebut adalah penipuan.
  3. Follow instagram @lokernas untuk mendapatkan informasi lowongan kerja terbaru setiap harinya.
  4. Sumber Informasi

Posting Komentar