Lowongan Kerja Direktorat PKPM

Daftar Isi

Lokernas.com - Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional atau disingkat Kementerian PPN/Bappenas adalah sebuah kementerian yang memiliki tugas dalam menyelenggarakan urusan pemerintah khususnya di bidang perencanaan pembangunan nasional.

Direktorat Penanggulangan Kemiskinan dan Pemberdayaan Masyarakat (PKPM)  merupakan salah satu unit kerja dari Kementerian PPN/Bappenas. Direktorat PKPM memiliki tugas melaksanakan pengoordinasian, perumusan dan pelaksanaan kebijakan, serta pemantauan, evaluasi, dan pengendalian perencanaan pembangunan nasional di bidang penanggulangan kemiskinan dan pemberdayaan masyarakat.

Pada kesempatan kali ini dikutip dari halaman instagram @ditpkpm.bappenas diinformasikan bahwa Direktorat Penanggulangan Kemiskinan dan Pemberdayaan Masyarakat (PKPM) membuka lowongan kerja untuk posisi Tenaga Ahli Desain Grafis. Untuk informasi selengkapnya simak dibawah ini.


Lowongan Kerja Direktorat PKPM



Tenaga Ahli Desain Grafis
Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal D3 desain komunikasi visual/desain/serumpun;
  • Menguasai penggunaan software photoshop, corel draw, adobe ilustrator, vegas dan aplikasi desain lainnya;
  • Kreatif dan inovatif;
  • Memiliki pengalaman bekerja dan prestasi di bidang desain;
  • Mampu bekerjasama  di dalam tim dan memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik.


Ruang Lingkup Pekerjaan :
  • Membuat desain grafis terkait dengan substansi lingkup kerja di Direktorat PKPM untuk bahan paparan, sosialisasi/diseminasi, edukasi, promosi, dan sebagainya.
  • Mendesain infografis terkait substansi Penanggulangan Kemiskinan dan Pemberdayaan Masyarakat untuk mendukung kegiatan sosialisasi, strategi komunikasi dan edukasi bagi masyarakat luas.
  • Membuat materi publikasi terkait kegiatan dan substansi untuk sosial media Dit PKPM, publikasi di media masa maupun kerjasama dengan pihak lainnya.

Bagi yang berminat, silahkan mengirimkan Surat Lamaran, Transkrip Nilai, Ijazah, CV, Dokumen Pendukung (sertifikat prestasi) dan Poster dengan Tema "Penanggulangan Kemiskinan pada Masa Pandemi Covid-19" melalui email ditpk@bappenas.go.id paling lambat tanggal 30 April 2021.


Posting Komentar