Lowongan Kerja Bank Mandiri

Daftar Isi

Lokernas.com - Bank Mandiri adalah bank BUMN yang didirikan pada 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Bank Mandiri adalah bank hasil marger dari beberapa bank diantaranya Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia.

Dikutip dari kalibrr.com diinformasikan bahwa saat ini Bank Mandiri sedang membuka rekrutmen lowongan kerja untuk posisi Officer Development Program (ODP). Posisi ini diperuntukan bagi lulusan S1 dan S2. 

Officer Development Program (ODP) adalah program yang ditujukan untuk mempersiapkan diri Anda  untuk menjadi pemimpin di berbagai tingkatan di Mandiri. Dengan mengikuti program ini, Anda akan dilatih oleh para bankir, profesional, dan pemimpin yang sangat berpengalaman dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan. Program ini dimulai dengan pendidikan di kelas yang intensif diikuti dengan pelatihan di tempat kerja dan rotasi di berbagai bagian Bank. Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan ini, simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Lowongan Kerja Bank Mandiri - Officer Development Program (ODP)
Officer Development Program - General
Minimum Qualifications
General Qualifications:
  • Local/International graduates (S1) and postgraduates (S2) from relevant fields of studies
  • Grade Point Average: Graduate (S1): a minimum of 3.00 or equivalent; Postgraduate (S2): a minimum of 3.20 or equivalent
  • Maximum age for selection: 25 years old for Graduates (S1), 27 years old for Postgraduates (S2)
  • Fluent in English for both written and verbal communication
  • Remain to be Unmarried during the Program
  • Willing to be relocated all over Indonesia

Perks and Benefit :
Child Care Benefit, Maternity & Paternity Leave, Medical/Health Insurance, Paid Vacation Leave, Performance Bonus, Retirement Benefit Plans, Paid Sick Leave.

Apply Lowonngan klik dibawah ini :
APPLY NOW

Perhatian :
  1. Lokernas tidak pernah bekerja sama dengan pihak manapun.
  2. Waspada terhadap penipuan yang menggunakan modus tour travel. Lowongan kerja resmi tidak pernah memungut biaya apapun. Jika ada pihak yang mengatasnamakan perusahaan yang meminta sejumlah biaya untuk alasan keperluan akomodasi tiket/hotel dapat dipastikan hal tersebut adalah penipuan.
  3. Sumber Informasi

2 komentar

Untuk lulusan sma bisa daftar ngga min?
S2 usia 31 masih bisa ndak min?