Lowongan Kerja Petugas BRT Transjateng

Daftar Isi

Lokernas.com - Memasuki bulan Agustus, proses seleksi CPNS 2021 akan memasuki tahap Pengumuman Seleksi Administrasi dimana sesuai jadwal akan diumumkan pada tanggal 2-3 Agustus 2021. Bagi peserta yang ingin melakukan sanggah dapat mengajukan pada masa sanggah terhitung mulai tanggal 4 - 6 Agustus. Dan proses jawab sanggah dibuka dari tanggal 4-13 Agustus 2021. Dilanjutkan dengan pengumuman sanggah pada tanggal 15 Agustus 2021.

Pada bulan Agustus ini juga kembali lokernas hadirkan update terbaru mengenai lowongan kerja baik dari sektor BUMN, swasta, maupun instansi pemerintah pusat/daerah.

Informasi lowongan kerja kali ini bersumber dari Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah. Dilansir dari laman website perhubungan.jatengprov.go.id (1/8/2021) diinformasikan bahwa Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah saat ini membuka lowongan seleksi petugas BRT Transjateng. 

Sejumlah formasi yang dibuka dalam seleksi perugas BRT Transjateng ini antara lain Koordinator Layanan, Petugas Administrasi, Pengawas Perjalanan Angkutan, Petugas Timer, Petugas Pramujasa, Pengawas Keberishan, dan Petugas Kebersihan. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa baca pengumumannya dibawah ini

Lowongan Kerja Petugas BRT Transjateng



Seleksi Petugas Transjateng Kawasan Kedungsepur koridor III rute Semarang (Terminal Penggaron) - Grobogan (Terminal Gubug)

Seleksi Petugas Transjateng Kawasan Kedungsepur koridor III rute Semarang (Terminal Penggaron) - Grobogan (Terminal Gubug), mari bergabung bersama Transjateng! 

Kami membuka kesempatan berkarir dan bergabung menjadi petugas BRT Transjateng dengan formasi sebagai berikut:

1. Koordinator Layanan (kode lamaran: KOORLAY)
2. Petugas Administrasi (kode lamaran: ADM)
3. Pengawas Perjalanan Angkutan (kode lamaran: PPA)
4. Petugas Timer (kode lamaran: TMR)
5. Petugas Pramujasa (kode lamaran : PRA)
6. Pengawas Kebersihan (kode lamaran: WASB)
7. Petugas Kebersihan (kode lamaran: BRS)


Proses seleksi tidak dipungut biaya. Persyaratan, ketentuan dan cara pengiriman ada didalam file dibawah ini. Mohon Dibaca.

atau download DISINI

PENGIRIMAN LAMARAN MELALUI EMAIL / CHAT TIDAK AKAN KAMI PROSES.

Posting Komentar