Lowongan Kerja PT Astra International Tbk

Daftar Isi

Lokernas.com - PT Astra International Tbk adalah perusahaan yang bergerak dibidang bisnis berbasis sinergi dan terdiversifikasi pada tujuh segmen usaha meliputi Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi serta properti.

PT Astra International Tbk didirikan pada tahun 1957 di Jakarta. Perusahaan ini dirikan dengan nama Astra International Inc. Kemudian pada tahun 1990 berubah  nama menjadi PT Astra International Tbk. PT Astra International Tbk telah tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kode ticker ASII. Market Cap untuk Astra pada akhir 2020 telah mencapai Rp244 triliun.

Pada kesempatan kali ini, PT Astra International Tbk membuka kesempatan berkarir kepada para pencari kerja semua. Adapun lowongan kerja dibuka adalah untuk mengisi posisi Audit Risk & Trainee 2022. Lowongan ini terbuka bagi lulusan baru maksimal 2 tahun pengalaman kerja. Untuk informasi selengkapnya, simak pengumumannya dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk


Audit Risk & Trainee 2022

Deskripsi :
AR Trainee adalah program pengembangan yang dirancang untuk menghasilkan para profesional yang ahli dalam bidang audit dan manajemen risiko. Trainee akan mendapatkan kesempatan untuk menjalankan rotasi pada fungsi Audit & Manajemen Risiko dalam lintas perusahaan grup Astra selama masa pelatihan. Tentunya Trainee akan mendapat eksposur bisnis yang beragam dari perusahaan grup Astra.



Persyaratan :

  • Lulusan baru maksimal dengan 2 tahun pengalaman kerja 
  • Memiliki gelar sarjana S1 dari jurusan Ekonomi & Bisnis, Teknik, Teknologi & Informasi, Statistika, Matematika 
  • Bersedia melakukan perjalanan bisnis ke seluruh wilayah di Indonesia 
  • Fasih dalam bahasa Inggris secara verbal dan tertulis

Apply/Pendaftaran :
Klik Disini

Pilih :
Lowongan > Lulusan Baru & Mahasiswa > Development Program > Audit Risk & Trainee 2022

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk


"GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM, NYALAKAN NOTIFIKASI, AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA. KLIK DISINI"



4 komentar

kok ketika di klik tombol lamar di web aslinya tidak bisa ya?, padahal sudah mengisin data profil secara lengkap. mohon bantuannya jika ada info terkait ini. terima kasih
Hallo kak sama kendala saya juga begitu
ketika sudah submit berkas, langsung diberi keterangan bahwa hasil tidak dilanjutkan.. ada yang seperti itu juga?
iyaa samaa kak, saya jg gituu