Lowongan Kerja PT LRT Jakarta

Daftar Isi

Lokernas.com - Lintas Raya Terpadu atau LRT Jakarta adalah sistem lintas rel terpadu yang beroperasi di DKI Jakarta. LRT Jakarta dimiliki dan dikembangkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pengoperasian layanan LRT dipegang oleh PT LRT Jakarta yang merupakan anak usaha dari PT Jakarta Propertindo.

PT LRT Jakarta memiliki visi menjadi solusi publik terbaik di Indonesia. Dan misi 1) Menyediakan layanan transportasi publik warga Jakarta yang aman dan nyaman; 2) Mengembangkan jaringan transportasi publik yang modern dan terintegrasi; dan 3) Membangun reputasi perusahaan dengan pengembangan SDM yang LRTJ.

Dikutip dari /lrtjakarta.co.id/karir pada Kamis (29/09) diinformasikan saat ini PT LRT Jakarta sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Payroll & Compensation Benefit Officer. Posisi ini terbuka bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan minimal S1 Administrasi/Manajemen, Ekonomi, Keuangan/Akuntansi, IT. Bagi Kamu yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silakan lakukan pendaftaran melalui link yang tersedia. Untuk informasi selengkapnya, simak dibawah ini.

Lowongan Kerja PT LRT Jakarta

PT LRT Jakarta membuka lowongan kerja untuk posisi Payroll & Compensation Benefit Officer dengan kualifikasi terlampir.

Payroll & Compensation Benefit Officer
Kualifikasi :

  • Pendidikan min. S1 Administrasi/Manajemen, Ekonomi, Keuangan/Akuntasi, IT
  • Memiliki pengalaman 3 tahun di bidang payroll dan atau compensation and benefit
  • Berpengalaman dalam proses penggajian, perhitungan kompensasi dan tunjangan, sistem insentif, penjadwalan kerja, dan lain-lain
  • Baik dalam mengoperasikan Microsoft Office (Ms. Excel) dan sistem penggajian atau Human Resource Information System (HRIS)
  • Memiliki pemahaman terkait Peraturan Pemerintah tentang kompensasi & manfaat seperti pelaksanaan dan pelaporan pajak pasal 21 (PPH 21 dan pelaporannya), peraturan dan pelaksanaan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan
  • Terbiasa dalam mengelola dan memproses klaim, lembur, insentif, cuti dan asuransi
  • Memiliki karakter yang teliti, jujur dan baik dalam mengorganisasi tugas
  • Memiliki pemahaman terkait Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)



Daftarkan dirimu melalui link: 
Bit.ly/Formulir-Lamaran-LRT-Jakarta


Sumber : https://lrtjakarta.co.id/payroll_compensation_benefit_officer_karir55.html

Posting Komentar