Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Pegawai Tidak Tetap BPJS Kesehatan

Lokernas.com - BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan memiliki tugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia. BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014. 

Dikutip dari twitter resmi @BPJSKesehatanRI pada Sabtu (2/10) diinformasikan BPJS Kesehatan membuka lowongan kerja. Dalam rangka memenuhi kebutuhan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara, BPJS Kesehatan membuka kesempatan berkarir bagi Putra/Putri terbaik di Indonesia.

Rekrutmen ini dibuka bagi kandidat pelamar dengan kualifikasi D3/D4/S1 segala jurusan. Pendaftaran dibuka pada tanggal 2 sampai dengan 5 Oktober 2021. Dimohon untuk para pelamar mencermati seluruh persyaratan dan ketentuan dalam rekrutmen BPJS Kesehatan ini. Untuk informasi selengkapnya, simak dibawah ini.

Rekrutmen Pegawai Tidak Tetap BPJS Kesehatan
REKRUTMEN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT)
KEDEPUTIAN WILAYAH SULAWESI UTARA, SULAWESI TENGAH, GORONTALO DAN MALUKU UTARA

Persyaratan :

  • Warga Negara Indonesia;
  • Belum menikah saat mendaftar ;
  • Pendidikan D3/D4/S1 segala jurusan ;
  • IPK minimal 2,75 (skala 4);
  • Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2021;
  • Akreditasi Universitas diutamakan minimal B;


Persyaratan :
Pelamar wajib mengunggah foto selfie di feed Instagram bersama aplikasi Mobile JKN di Smartphone dengan menulis caption bertemakan :
"Bersama BPJS Kesehatan Mengabdi untuk Negeri"

Caption diakhir hashtag #MengabdiBersamaBPJSKesehatan dan wajib melakukan tag serta follow akun resmi BPJS Kesehatan @bpjskesehatan_ri


Pendaftaran:
Pendaftaran dibuka pada tanggal 2 - 5 Oktober 2021

Melalui link dibawah ini :
https://s.id/SULUTENGGOMALUT


Sumber :