Lowongan Kerja Universitas Ciputra School of Business Makassar

Daftar Isi

Lokernas.com - UC Makassar merupakan kampus kedua dari salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Indonesia, Universitas Ciputra Surabaya. UC Makassar terletak di Kawasan CitraLand City Losari, Centre Point of Indonesia, Makassar. UC Makassar memiliki komitmen untuk memberikan pendidikan dan praktik Entrepreneurship kepada semua mahasiswanya baik itu dalam mengembangkan perusahaan keluarga, menjadi professional, maupun membuka bisnis baru.

Entrepreneurship memiliki arti yang lebih luas dari sekadar berjualan, membuka dan menjalankan bisnis karena didalamnya terdapat unsur kreativitas & inovasi, kemampuan membaca kebutuhan pasar (market sensitivity) dan pengambilan resiko yang terhitung (calculated risk taking). Pada era masa kini, tantangan zaman semakin berat, kompetisi global terjadi, oleh karena itu Entrepreneur yang dihasilkan oleh institusi pendidikan tinggi haruslah Entrepreneur intelektual dengan keahlian sesuai bidang yang dipelajarinya.

Beberapa keunggulan lain yang ditawarkan adalah Distinguished Entrepreneurship Education Curriculum, Real Entrepreneurial Experiences, Mentoring Program with Real Business Experts and Practitioners, National and International Networks of Ciputra Group, Cross Major Entrepreneurial Projects, Cross Study Programs serta program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka yang dicanangkan oleh Menteri Pendidikan Nadiem Makariem, mahasiswa memiliki hak belajar dua semester di luar kampus. Program ini merupakan bentuk dukungan terhadap amanah dari berbagai regulasi / landasan hukum pendidikan tinggi dalam rangka peningkatan mutu pembelajaran dan lulusan pendidikan tinggi di Indonesia.

UC Makassar juga mengusung nilai Integritas, Professionalisme dan Entrepreneurship untuk mendidik mahasiswa agar menjadi sumber daya manusia yang unggul untuk terjun di masyarakat. (uc.ac.id)

Mengutip dari uc.ac.id diinformasikan saat ini UC Makassar membuka lowongan kerja untuk posisi Librarian. Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.

Lowongan Kerja Universitas Ciputra School of Business Makassa



Librarian
Penempatan : Makassar

Deskripsi Pekerjaan :
  • Mengatur manajemen lokasi dan klasifikasi bahan pustaka/tugas akhir dan sejenisnya
  • Mampu menggunakan sistem informasi perpustakaan
  • Mengelola alur peminjaman bahan pustaka
  • Menyusun kebutuhan perpustakaan dan pembuatan laporan

Kualifikasi :

  • Pria/ Wanita, usia maks. 35 tahun
  • Pendidikan minimal S-2 Ilmu Informasi dan Perpustakaan/ Kepustakawanan/ Librarianship
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 5 tahun sebagai Kepala Perpustakaan di Perguruan Tinggi/ Institusi Pendidikan
  • Memiliki sertifikat dari LSPP (Lembaga Sertifikasi Perpustakaan-PERPUSNAS) lebih diutamakan
  • Mempunyai kemampuan Teknologi Informasi yang baik (Desain Grafis dan internet)
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris & mampu berkomunikasi dengan baik
  • Memiliki Integritas
  • Kreatif dan Inovatif 


Apply Lamaran :
Klik Disini


Posting Komentar