Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group)

Lokernas.com - Lowongan kerja Wings Group 2022. PT Sayap Mas Utama (Wings Group) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penghasil produk-produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan yang dikenal dengan brand Wings. Perusahaan ini didirikan pada 21 September 1948 dengan nama Fa Wings. Wings telah tumbuh menjadi perusahaan yang dikenal akan produk-produk unggulannya. Beberapa produk dari brand Wings diantaranya seperti Mie Sedap, Ale-ale, Sabun Giv, Daia, Nuvo, dan lain-lain. 

Saat ini Wings membuka kesempatan karir bagi Anda. Dikutip dari laman Instagram @wingscareer pada hari Rabu (02/02) diberitahukan PT Sayap Mas Utama (Wings Group) membuka lowongan kerja untuk posisi Wings Graduate Trainee Program. Lowongan ini diperuntukan bagi kandidat pelamar yang memiliki kualifikasi pendidikan S1/S2 dari semua jurusan dengan IPK min 3.3 dari skala 4.00. Bagi Anda yang berminat dengan lowongan ini, segera lakukan registrasi melalui link yang telah disediakan. Registrasi dibuka sampai dengan 25 Februari 2022. Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.

Lowongan Kerja PT Sayap Mas Utama (Wings Group)


Wings Graduate Trainee Program
Qualifications :
  • Outstanding S1/S2 graduate from a reputable university.
  • Open for all major with min.GPA 3.3/4.0
  • Active in organizations or extracurricular activities.
  • Excellent in leadership, communication, collaboration, and problem solving.
  • Willing for assignment in Sumatera, Java, and West Kalimantan.


No later than 25 February 2022


Perhatian :

  1. PT Sayap Mas Utama (Wings Group) menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.
  2. PT Sayap Mas Utama (Wings Group) tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
  3. PT Sayap Mas Utama (Wings Group) tidak bertanggung jawab terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.
  4. Follow Telegram @lokernas


Sumber Informasi :