Lowongan Kerja Telkomsel

Daftar Isi

Lokernas.com -  PT Telekomunikasi Selular , beroperasi dengan merk dagang Telkomsel adalah perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Saat ini Telkomsel menjadi operator telekomunikasi selular terbesar di Indonesia yang mengoperasikan 236 ribu BTS dan melayani lebih dari 170 juta pelanggan, sehingga membuat Telkomsel mengambil pangsa pasar telekomunikasi seluler Indonesia hampir sebesar 60% di tahun 2020.

Melalui capain tersebut, Telkomsel menjadi operator terbesar keenam di dunia yang melayani ratusan juta pelanggaran dalam satu negara. Kepemilikan Telkomsel saat ini dipengang oleh induk perusahaan yaitu Telkom Indonesia sebesar 65% dan Singapore Telecommunications Singapura 35%. Dikutip dari recruitment.telkomsel.com pada hari Jumat (4/3) diinformasikan Telkomsel membuka lowongan kerja untuk posisi Procurement Buyer. Bagi pelamar yang berminat dan memenuhi kualifikasi bisa melamar sampai dengan batas akhir 19 Maret 2022. Untuk informasi selengkapnya, simak dibawah ini.

Lowongan Kerja Telkomsel
Procurement Buyer
Deskripsi Pekerjaan:
  • Melaksanakan proses pengadaan barang dan/atau jasa terkait untuk menunjang kebutuhan perusahaan;
  • Menjamin ketersediaan barang dan/atau jasa dalam jumlah, kualitas, dan harga yang tepat sesuai dengan kebutuhan perusahaan melalui sistem informasi yang terintegrasi;
  • Memastikan proses pengadaan barang dan/atau jasa sesuai dengan kebijakan pengadaan yang berlaku di perusahaan negara;
  • Menganalisis dan mengevaluasi Rencana Kebutuhan Pengadaan (RKP) dari fungsi pengguna sebagai dasar dalam perencanaan pengadaan, penyusunan dan strategi pengadaan, serta analisis dan evaluasi pelaksanaan pengadaan.
  • Melakukan verifikasi dan review terhadap Purchase Requisition (PR) dan memastikan bahwa semua dokumen pengadaan seperti justifikasi & PR, BoQ atau spesifikasi produk, serta ketersediaan anggaran yang lengkap dan memadai.
  • Melakukan proses pencatatan transaksi pembelian atau pengadaan barang dan/atau jasa dalam Sistem ERP (SAP);
  • Melakukan perubahan permintaan barang dan/atau jasa (jika ada) dari fungsi pengguna serta melakukan evaluasi dan klarifikasi atas permintaan perubahan barang dan/atau jasa sesuai dengan ketentuan yang berlaku di perusahaan.
  • Menciptakan dan menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan fungsi pengguna dan dengan semua mitra yang ada.
  • Menyiapkan laporan atas semua pengadaan operasional.
  • Menganalisis, mengevaluasi, dan memberikan rekomendasi untuk perbaikan proses pengadaan dan/atau layanan.


Kualifikasi :

  • Minimum 1-2 tahun Pengalaman bekerja di Procurement.
  • Sarjana Teknik Industri, Teknik Elektro, Teknik Informatika.
  • Memiliki beberapa Kompetensi Teknis seperti Negosiasi dan Komunikasi Manajemen Kebijakan & Prosedur Manajemen Hubungan Pemasok Pelaporan dan analitik, Pengetahuan Bisnis.
  • Memiliki pengetahuan yang kuat tentang Pengadaan Strategis, Manajemen Kategori Pengadaan Pengadaan lebih disukai.


Deadline :
19 Maret 2022

Apply lowongan melalui :
Klik Disini


Perhatian :
  1. PT Telekomunikasi Selular kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.
  2. PT Telekomunikasi Selular tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
  3. PT Telekomunikasi Selular tidak bertanggung jawab terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.
  4. Follow Telegram @lokernas

Posting Komentar