Rekrutmen Pegawai Kontrak Perencana Korporat dan Transformasi PT PELNI (Persero)

Daftar Isi

Lokernas.com - PT Pelayaran Nasional Indonesia atau biasa disebut PT PELNI (Persero) merupakan perusahaan pelayaran milik negara yang didirikan sejak tanggal 28 April 1952 sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Perhubungan No. M2/1/2 tanggal 28 April 1952. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

PT PELNI (Persero) memiliki visi Menjadi Perusahaan Pelayaran dan Logistik Maritim Terkemuka di Asia Tenggara. Dengan misi perusahaan antara lain Menjadi Perusahaan Pelayaran dan Logistik Maritim Terkemuka di Asia Tenggara, Mengelola dan mengembangkan usaha logistik maritim di Indonesia dan Asia Tenggara,  Meningkatkan nilai perusahaan melalui kreativitas, inovasi, digitalisasi proses bisnis, dan pengembangan sumber daya manusia untuk mencapai pertumbuhan yang berkesinambungan,  Menjalankan usaha secara adil dengan memperhatikan azas manfaat bagi semua pemangku kepentingan dengan menerapkan prinsip good corporate governance, dan Berkontribusi positif terhadap negara dan karyawan, serta berperan aktif dalam pembangunan lingkungan dan pelayanan kepada masyarakat. (pelni.co.id)

Dikutip dari Instagram @pelni162 pada hari Senin (28/03) diinfokan saat ini PT PELNI (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi PKWT - Perencana Korporat dan Transformasi. Kualifikasi yang dibutuhkan antara lain pendidikan minimal S1, IPK minimal 3,00 dan usia maksimal 27 tahun. Pendaftaran dibuka secara online mulai tanggal 28 Maret - 31 Maret 2022. Untuk informasi lengkapnya, simak berikut ini.

Rekrutmen Pegawai Kontrak Perencana Korporat dan Transformasi PT PELNI (Persero)


PKWT - Perencana Korporat dan Transformasi

Kualifikasi Umum :
  • Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Industri, Sistem Informasi, Manajemen Bisnis dan Manajemen Keuangan
  • Berasal dari lulusan universitas dengan minimal Akreditasi A atau Predikat “Unggul” dan memiliki IPK minimal 3,00
  • Usia maksimal 27 tahun
  • Belum menikah
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  • Mempunyai sertifikasi yang relevan (lebih diutamakan)
  • Mempunyai kemampuan dasar Data Analytics (lebih diutamakan)
  • Mempunyai kemampuan komunikasi lisan dan tulisan yang baik
  • Mampu menggunakan Ms. Office


Periode Registrasi : 28-31 Maret 2022

Link Registrasi :
Klik Disini

Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya dan tidak pernah bekerja sama dengan Travel Agent manapun. Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PT PELNI (Persero).

Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Untuk informasi lengkap dapat menghubungi Contact Center (021) 162 atau email infopelni162@pelni.co.id

Posting Komentar