Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara Tingkat SMA SMK Sederajat

Daftar Isi

Lokernas.com - PT Pamapersada Nusantara  (PAMA) adalah anak perusahaan milik PT United  Tractors Tbk, distributor kendaraan konstruksi berat Komatsu di  Indonesia. PT Astra Internasional Tbk, pemilik saham utama PT United  Tractors Tbk, merupakan salah satu perusahaan terbesar dan terkemuka di  Indonesia. 

PAMA merupakan perusahaan yang tumbuh dengan cepat dan senantiasa mencari tantangan baru dan membuat Penemuan Besar yang terjadi pada organisasi dan karyawannya. PAMA sebagai bagian dari ASTRA Heavy Equipment, Mining and Energy telah menjadi pionir dalam dunia kontraktor pertambangan dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia yang mencakup seluruh Nusantara.

PAMA memiliki kompetensi, sistem keamanan, kesehatan dan lingkungan yang diakui dunia pertambangan seara nasional dan internaional.

Dikutip dari laman Instagram @join_pamapersada diinfokan PT Pamapersada Nusantara membuka rekrutmen lokal di wilayah Sumatera Selatan untuk sejumlah posisi antara lain Admin, Surveyor, Instrument Man, Inventory Control, dan Cashier. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 27 Mei 2022. Untuk informasi lengkap, simak berikut ini.

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara


PAMA sedang membuka rekrutmen lokal di wilayah Sumatera Selatan, Tepatnya di Muara Enim & Tanjung Enim.

Posisi yang dibutuhkan :
  1. Admin
  2. Surveyor
  3. Instrument Man
  4. Inventory Control
  5. Cashier


Persyaratan :

  • Pria dan Wanita
  • Usia max. Fresh 23 tahun dan experience 35 tahun
  • Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  • Nilai rata-rata min 7.00
  • Berkelakuan baik dibuktikan dengan SKCK
  • Sehat jasmani & rohani, tidak bertato & tidak bertindik
  • Tidak buta warna & sudah vaksin lengkap (min. 2x)
  • Melampirkan surat keterangan bebas narkoba WAJIB dari BNN
  • Melampirkan Surat Keterangan Pencari Kerja/AK1/Kartu Kuning



Batas Pendaftaran :
Max. 27 Mei 2022

Perhatian :

  1. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan lowongan kerja PT.PAMA PERSADA NUSANTARA
  2. Dalam melaksanakan RECRUITMENT baik di Kantor Pusat, Kantor Cabang atau Kantor Perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia, kami tidak pernah mempersyaratkan transfer/pembayaran uang dengan dalih apapun
  3. Apabila ada Lowongan Kerja yang mengatasnamakan PT.PAMA PERSADA NUSANTARA dan meminta pelamar menyerahka/men-transfer sejumlah uang, itu murni adalah PENIPUAN, bukan dari PT.PAMAPERSADA NUSANTARA.
  4. Jika anda perlu klarifikasi lebih lanjut, silahkan hubungi PT.PAMA PERSADA NUSANTARA di recruitment@pamapersada.com. Mohon kepada khalayak umum khususnya para pencari kerja bisa lebih berhati-hati.
  5. Sumber Informasi

Posting Komentar