Lowongan Kerja PT Yodya Karya (Persero)

Daftar Isi

Lokernas.com - PT Yodya Karya (Persero) merupakan perusahaan konsultan perencana badan usaha milik negara (BUMN), hasil dari nasionalisasi perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultansi untuk pekerjaan perencanaan dan pengawasan bangunan gedung. Didirikan pada tahun 1948 oleh Mr. Sprey, seorang berkebangsaan Belanda dan berkantor di Jalan Cikini Raya No. 1 - Jakarta Pusat. Visi PT Yodya Karya (Persero) adalah Menjadi Perusahaan Konsultan Enjiniring Yang Handal.

Kepemilikan saham dari PT Yodya Karya (Persero) saat ini 100% dimilih oleh Negara Repubik Indonesia. Kepemilikan saham tersebut telah dicatat dan diadministrasikan dalam Daftar Pemegang Saham (DPS) yang pengelolaannya dilakukan oleh Sekretaris Perusahaan.

Dikutip dari laman Instagram @ptyodyakarya pada hari Senin (10/05) diinformasikan saat ini PT Yodya Karya (Persero) membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Accounting Staff. Posisi ini terbuka bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan minimal S1 Akuntansi.

Bagi pelamar yang tertarik dapat mendaftar melalui tautan link yang tersedia. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 10 Mei sampai dengan 16 Mei 2022. Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun. Kepada pelamar diharapkan untuk tetap berhati-hati terhadap segala tindak penipuan yang mengatasnamakan PT Yodya Karya (Persero). Untuk info selengkapnya, simak berikut ini.

Lowongan Kerja PT Yodya Karya (Persero)


Accounting Staff
Kualifikasi:
  • Laki-laki atau perempuan
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi Dari Universitas Terkemuka
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama (lulusan baru dipersilahkan melamar)
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang pajak perusahaan
  • Mampu bekerja dengan tenggat waktu yang ketat
  • Berdomisili di balikpapan lebih diutamakan


Pendaftaran :
10 s/d 16 Mei 2022



Perhatian :

  1. PT Yodya Karya (Persero) menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.
  2. PT Yodya Karya (Persero) tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
  3. PT Yodya Karya (Persero) tidak bertanggung jawab terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.
  4. Follow Telegram @lokernas
  5. Sumber Informasi

Posting Komentar