Lowongan Kerja Wings Group Indonesia

Daftar Isi

Lokernas.com - Lokernas.com - PT Sayap Mas Utama atau dikenal dengan Wings adalah salah satu perusahaan lokal terkemuka yang memproduksi dan mendistribusikan berbagai produk kebutuhan rumah tangga, perawatan kain, perawatan diri, makanan dan minuman. Wings terus berusaha untuk dapat menjalankan visi perusahaan yang berbunyi “semua hal baik di kehidupan harus bisa dinikmati oleh setiap orang” agar dapat terus memperbaiki kualitas kehidupan konsumen Indonesia dengan produk-produk berkualitas.

Selama lebih dari 70 tahun, Wings Group terus menjalankan komitmen dalam memenuhi kebutuhan masyarakat atas produk yang berkualitas dengan harga terjangkau. Tentunya hal tersebut dapat terwujud dengan dukungan dari tim sales yang solid serta mampu memenuhi kebutuhan konsumen.

Mengutip dari laman Instagram @wingscareer diinformasikan saat ini Wings membuka kesempatan di posisi Salesman dan Sales Supervisor untuk area Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, seluruh Sumatera, dan Kalimantan Barat. Penempatan kerja akan disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.

Lowongan Kerja Wings Group Indonesia


1. SALESMAN
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/D3/S1 dari semua jurusan.
  • Terbuka untuk lulusan baru (fresh graduate)
  • Bersedia ditempatkan di Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, Sumatera, dan Kalimantan Barat.


2. SALES SUPERVISOR
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3/D4/S1 dari semua jurusan.
  • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Sales Supervisor/posisi serupa.
  • Memiliki pengalaman dalam memimpin tim.
  • Bersedia ditempatkan di Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, Sumatera, dan Kalimantan Barat.



Perhatian :

  1. Wings Group menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.
  2. Wings Group tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
  3. Wings Group tidak bertanggung jawab terhadap segala penipuan yang mengatasnamakan perusahaan.
  4. Follow Telegram @lokernas
  5. Sumber Informasi

Posting Komentar