Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT BGR Logistik Indonesia

Lokernas.com - PT BGR Logistik Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang logistik dengan fokus memberikan solusi berbasis digital yang memiliki jaringan luas serta terintegrasi, kompetitif andal dan terpercaya. Perusahaan ini juga merupakan anak usaha dari PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero).

Dikutip dari raisa.bgrlogistics.id diinformasikan PT BGR Logistik Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi SAP Programmer (ABAP SPESIALIST). Kualifikasi pelamar antara lain lulusan minimal S1 jurusan Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi dengan Akreditasi A/B, IPK minimal 3.00, usia maksimal 30 tahun, dan lain-lain. Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini.



SAP Programmer (ABAP SPESIALIST)
Pendidikan Minimal: S1
Usia Maksimal: 30 Tahun
Pengalaman Kerja Minimal: 2 Tahun
  1. Lulusan Minimal S1 Jurusan Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Informasi dengan Akreditasi A/B
  2. IPK Minimal 3.00
  3. Berusia Maksimal 30 Tahun
  4. Memiliki pengalaman terkait SAP ABAP, SAP ABAP/4 Programming
  5. Memiliki pengalaman terkait Dialog Programming, Smart Forms, SAP Script, User Exits, ABAP/4 Dictionary, Business ADD INS (BADI’S), Data Interfaces (RFC, ALE, ALV, IDOCS, BDC, BAPI, BDT, LSMW) dan juga di SQL Trace, SAP Run Time Analysis, Debugging, ABAP Query dan Info Sets.
  6. Memiliki kemampuan mengelola Report Development, Performance Tuning, Modification dan Support SAP Customized dan Standar Programming
  7. Memiliki pengetahuan di SAP Tabels, Fields, Domains dan Creating Search Helps
  8. Memiliki kemampuan perencanaan, eksekusi, dan problem solving yang baik
  9. Mempunyai kemampuan berkomunikasi dan presentasi yang baik dan efektif
  10. Bersedia di tempatkan di Kantor Pusat PT. BGR Logistik Indonesia


Periode Lowongan :
27 Agustus 2022 s/d 04 September 2022


Perhatian :

  • PT BGR Logistik Indonesia  menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.
  • PT BGR Logistik Indonesia  tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
  • Sumber : https://raisa.bgrlogistics.id/
  • Follow Telegram Lokernas - t.me/lokernastelegram