Lowongan Kerja RSIA Andini Pekanbaru

Daftar Isi

Lokernas.com - Rumah Sakit Ibu dan Anak Andini adalah rumah sakit yang berada di Pekanbaru dan berlokasi di Jalan Tuanku Tambusai no. 55. RSIA Andini Pekanbaru Mulai beroperasi pada 16 April 2007 yang awalnya bernama Klinik Fetomaternal dan Neonatologi Andini.

Pada tanggal 01 Mei 2009 berkembang menjadi Rumah Sakit Ibu dan Anak Andini, dan diresmikan oleh bapak walikota Pekanbaru. Pada tanggal 22 Desember 2009 RSIA Andini mendapat penghargaan peringkat I sebagai "Rumah Sakit Sayang Ibu Dan Bayi" .

Rumah Sakit Ibu dan Anak Andini Pekanbaru adalah rumah sakit yang mengedepankan mutu serta keselamatan dalam menyediakan layanan kesehatan berkualitas terdepan. Aplikasi teknologi dan metode terkini di bidang kedokteran yang didukung oleh tim dokter, tenaga paramedis, serta staf profesional yang berdedikasi tinggi, menjadikan Rumah Sakit Ibu dan Anak Andini Pekanbaru sebagai rumah sakit swasta yang terpercaya bagi keluarga maupun perusahaan yang berada di Pekanbaru.

Dikutip dari akun Instagram @rsia_andini diinformasikan saat ini RSIA Andini Pekanbaru membuka lowongan kerja untuk posisi Tenaga Keperawatan. Untuk kualifikasi dan pengiriman lamaran, simak selengkapnya di bawah ini.

Lowongan Kerja RSIA Andini Pekanbaru


Posisi : Tenaga Keperawatan
Kualifikasi :
  • Perempuan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan Ners
  • Memiliki STR Aktif
  • Tinggi minimal 160 cm
  • Fresh Graduate dipersilahkan

Kirim Lamaran ke :
Rsia Andini
Jl.Tuanku Tambusai No.55,
Tengkerang Barat, Kec.Marpoyan
Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28124
atau e-mail : hrd@rsiaandini.com

Wajib cantumkan No.Whatsapp aktif.
Mencantumkan posisi yang dilamar pada sudut kanan lamaran.
Hanya lamaran yang memenuhi persyaratan yang akan kami proses.

Sumber Informasi : Instagram @rsia_andini

Posting Komentar