Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Staf Lion Air Group

Lokernas.com - Lion Air adalah sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah dan maskapai swasta terbesar di Indonesia. Dengan jaringan rute nasional dan internasional, tentu Lion Air dapat mengakomodir penerbangan dari berbagai kalangan. Untuk rute Internasional Lion Air meliputi Filipina, Malaysia, Thailand, Australia, India, Arab Saudi, dan Jepang. Serta untuk rute charternya menuju ke negara Cina, Korea Selatan, Hong Kong, dan Makau. Lion berdiri pada 19 Oktober 1999 dan mulai beroperasi sejak 30 Juni 2000, Lion Air terus berbenah untuk menjadi lebih baik khususnya dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada penumpang.

Dilansir dari laman Instagram @recruitmentlionairgroup pada postingan hari Senin (5/9) diinformasikan saat ini Lion Air Group membuka lowongan kerja untuk posisi Staf Umum dan Staf Teknik. Lowongan kali ini terbuka bagi pelamar dengan latar belakang pendidikan minimal D3/S1 dari jurusan yang telah ditetapkan. 

Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi dan tertarik dengan lowongan kerja kali ini, bisa melakukan pendaftaran melalui tautan link yang tersedia. Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 19 September 2022. Perlu diberitahukan kepada para pelamar bahwa dalam hal rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. Untuk info lengkap dan pendaftara, simak di bawah ini.

Rekrutmen Staf Lion Air Group

We Are Hiring !

Posisi :

  1. Staf Umum
  2. Staf Teknik


Persyaratan :

  • Pria (diutamakan)/Wanita
  • Belum Menikah
  • Usia maksimum 25 tahun (di bulan Sept 2022)
  • Pendidikan min.D3/S1, IPK minimum 3.00 dengan jurusan : Manajemen Transportasi Udara, Matematika, Teknik Industri, Akuntansi, Manajemen, Ekonomi, Sistem Informasi, Teknik Informatika, Teknik Penerbangan, Teknik Mesin, Teknik Elektro, dan Statistika
  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik secara lisan & tulisan (nilai plus)
  • Memiliki sertifikat vaksin covid-19 min.Dosis 2
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Lion Air Group


Daftarkan diri anda melalui link berikut :
https://bit.ly/REC-STAFLG


Pendaftaran ditutup pada :
19 September 2022


Perhatian :

  1. Dalam hal proses rekrutmen dan publikasi informasi, Lion Air Group tidak bekerjasama dengan pihak manapun dan seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya.
  2. Hasil keputusan rekrutmen merupakan kewenangan dari Manajemen Lion Air Group.
  3. Sumber Informasi : Instagram @recruitmentlionairgroup
  4. Follow Telegram Lokernas - t.me/lokernastelegram