Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Internship Program GMF Aeroasia

Lokernas.com - PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk ("GMF", "kode saham: GMFI") adalah perusahaan yang bergerak di bidang perawatan, perbaikan, dan overhaul pesawat dan jasa industri. Sebagai penyedia layanan MRO terbesar di Indonesia, dengan pengalaman lebih dari 70 tahun, GMF berawal dari Divisi Teknik Garuda Indonesia. 

Terletak di Bandara Internasional Soekarno Hatta, GMF memiliki pelanggan dari lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Sebagai MRO kelas dunia, GMF telah memperoleh sertifikasi otoritas penerbangan sipil dari lebih dari 20 negara, antara lain FAA (Amerika), EASA (Eropa), CASA (Australia), dan DGCA (Indonesia). Pada tahun 2017, GMF menjadi perusahaan publik dengan melepas sahamnya ke publik. 

Saat ini, GMF sedang melakukan ekspansi bisnis dengan merambah pasar mesin turbin gas industri. Dengan demikian, GMF diharapkan dapat mewujudkan visinya menjadi perusahaan MRO yang paling bernilai melalui misinya dalam memberikan solusi perawatan yang terintegrasi dan andal sebagai sumbangsih bagi bangsa.

Dikutip dari laman Instagram @gmfheroes diinformasikan saat ini GMF Aeroasia membuka Program Magang melalui “GMF Internship Program”. Progam magang kali ini diperuntukan bagi Mahasiswa D4/S1 semester 6 atau D3 minimal semester 5. Untuk lebih detailnya simak informasimnya di bawah ini.

Internship Program GMF Aeroasia

GMF Internship Program
Siapa yang dapat melamar :
  • Mahasiswa (D4/S1 minimal semester 6 atau D3 minimal semester 5)
  • IPK minimal 3,00 dari 4,00
  • Aktif dalam keterampilan organisasi
  • Bersedia melakukan magang penuh waktu selama 1-3 bulan (bekerja dari kantor)
  • Bersedia mengikuti peraturan perusahaan dan peraturan lain yang berlaku


Persyaratan yang diperlukan

  • Surat Pengantar dari Universitas
  • Daftar Riwayat Hidup (CV)
  • Transkrip Terbaru
  • Proposal Magang

*Semua kandidat akan diberitahu tentang hasil seleksi melalui email. Perusahaan berhak untuk menilai dan memilih aplikasi magang berdasarkan persyaratan, ketersediaan fasilitas pelatih dan kantor, relevansi, dan pertimbangan lainnya.


Pendaftaran : 1 Desember - 8 Desember 2022

Link Pendaftaran : bit.ly/ProgramInternshipGMF