Lowongan Kerja Siloam Hospitals Group (SHG)

Daftar Isi

Lokernas.com - Siloam Hospitals Group (Siloam) adalah jaringan rumah sakit swasta yang terdepan di Indonesia dan telah menjadi benchmark (nilai standar) pada pelayanan kesehatan berkualitas di Indonesia. Tim medis Siloam terdiri dari 2.700 dokter umum dan dokter spesialis, serta 10.000 perawat dan staf pendukung lainnya dan telah melayani hampir 2 juta pasien setiap tahunnya.

Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan medis berkelas dunia bagi semua kalangan masyarakat di Indonesia, strategi bisnis Siloam yang berdasarkan pada economies of scale (prinsip skala ekonomis) memungkinkan setiap unit rumah sakitnya untuk beroperasi dengan biaya yang lebih rendah. Dengan demikian, visi perusahaan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan berkualitas internasional di Indonesia yang dilandasi dengan belas kasih ilahi dapat menjadi platform bagi Siloam untuk meresponi transformasi sosial yang dinamis di Indonesia. (sumber:www.siloamhospitals.com)

Dikutip dari laman Linkedin Siloam Hospitals Group (SHG) diinformasikan saat ini Siloam Hospitals Group (SHG) membuka lowongan kerja untuk posisi Purchasing Staff. Posisi ini diperuntukan bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan minimal S1 Farmasi. Untuk detail informasi lowongan kerja selengkapnya simak dibawah ini.

Lowongan Kerja Siloam Hospitals Group (SHG)


Purchasing Staff
Deskripsi Pekerjaan :
  • Menunjang kegiatan pengadaan dan pendistribusian barang-barang (umum/obat/alkes) di Rumah Sakit terkait dengan proses pemesanan/pembelian, negosiasi, sampai dengan penyerahan barang untuk memastikan sesuai dengan standar layanan dan prosedur yang telah ditetapkan


Kualifikasi Pekerjaan :

  • Memiliki pendidikan min.S1 Farmasi
  • Minimal memiliki 2 tahun pengalaman di bagian yang serupa
  • Diutamakan memiliki pengalaman kerja di Rumah Sakit


Penempatan :
Siloam Hospitals Banjarmasin


Kirimkan berkas Anda ke :
recruitment@siloamhospitals.com
CC : daris.manullang@siloamhospitals.com
Subject : SHBJ_Purchasing Staff_Nama


Perhatian : Siloam Hospitals Group tidak memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Hati-hati terhadap penipuan (Recruitment Scam).

Posting Komentar