Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII

Daftar Isi

Lokernas.com - PT Perkebunan Nusantara XII atau biasa disebut PTPN XII adalah perusahaan BUMN yang bergerak dibidang pengelolaan usaha perkebunan di Provinsi Jawa Timur. PTPN XII didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 17 Tahun 1996 tentang Peleburan PT Perkebunan Nusantara XXIII (Persero),  PT Perkebunan Nusantara XXVI (Persero), dan PT Perkebunan Nusantara XXIX (Persero) yang dituangkan dalam Akta Pendirian No. 45 tanggal 11 Maret 1996, dibuat di hadapan Harun Kamil, S.H., Notaris di Jakarta dan telah disahkan Menteri Kehakiman Republik Indonesia sesuai Keputusan Nomor C2.8340 HT.01.01.Th 96 tanggal 8 Agustus 1996.


Visi : “Menjadi Perusahaan Agribisnis yang berdaya saing tinggi dan mampu tumbuh-kembang berkelanjutan”


Misi :

  1. Melaksanakan reformasi bisnis, strategi, struktur, dan budaya perusahaan untuk mewujudkan profesionalisme berdasarkan prinsip-prinsip good corporate governance.
  2. Meningkatkan nilai dan daya saing perusahaan (competitive advantage) melalui inovasi serta peningkatan produktivitas dan efisiensi dalam penyediaan produk berkualitas dengan harga kompetitif dan pelayanan bermutu tinggi.
  3. Menghasilkan laba yang dapat membawa perusahaan tumbuh dan berkembang untuk meningkatkan nilai bagi shareholders dan stakeholders lainnya.
  4. Mengembangkan usaha agribisnis dengan tata kelola yang baik serta peduli pada kelestarian alam dan tanggung jawab sosial pada lingkungan usaha (community development).


Dikutip dari https://ptpn12.com/ diinformasikan saat ini PT Perkebunan Nusantara XII membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Tenaga PKWT - Sub Bagian Sekretariat. Lowongan ini terbuka bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan minimal SMA sederajat. Pendaftaran dibuka paling lambat 9 Januari 2022. Untuk informasi selengkapnya simak di bawah ini.

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XII


Lowongan Kerja Tenaga PKWT - Sub Bagian Sekretariat
Petugas House Keeping & Admin

Persyaratan :
  • Laki-laki
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA sederajat
  • Berpenampilan menarik dan rapi
  • Bersikap sopan dan rendah hati
  • Bermental kuat dan berkepribadian tangguh
  • Terampil dan cekatan
  • Peka terhadap permasalahan dan kondisi pelayanan
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta (kualifikasi utama)


Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengakses link https://tinyurl.com/PKWTPTPNXII
Paling lambat : 9 Januari 2023


Perhatian :

  1. PT Perkebunan Nusantara XII menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.
  2. PT Perkebunan Nusantara XII tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
  3. Sumber : ptpn12.com
  4. Follow Telegram Lokernas - t.me/lokernastelegram

Posting Komentar