Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk

Lokernas.com - PT Astra International Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Astra didirikan di Jakarta pada tahun 1957. Pada tahun 1990, dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk, dalam rangka penawaran umum perdana saham Perseroan kepada masyarakat, yang dilanjutkan dengan pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan ticker ASII. Nilai kapitalisasi pasar Astra pada akhir tahun 2020 adalah sebesar Rp244 triliun.

Astra mengembangkan bisnis usahanya dengan menerapkan model bisnis yang berbasis sinergi dan terdiversifikasi pada tujuh segmen usaha yang terdidi dari Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi & Energi, Agribisnis, Infrastruktur dan Logistik, Teknologi Informasi dan Properti.

Dikutip dari Instagram @astra_career diinformasikan PT Astra Internaational Tbk saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Astra Graduate Program. Lowongan ini terbuka bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan Sarjana atau Master dari jurusan apapun.

Astra Graduate Program adalah serangkaian program pengembangan yang dirancang untuk menyiapkan Future Leaders di Astra. Trainee akan mendapatkan beragam eksposur proses bisnis dari 7 lini bisnis di Astra pada 3 lintas fungsi, yaitu Pemasaran, Keuangan, dan Sumber Daya Manusia. Selama program, Astra akan menyediakan program pembelajaran dan pelatihan yang eksklusif bagi trainee, diantaranya: In class training bersama Astra dan juga lembaga profesional lainnya, Mentoring dan coaching bersama para eksekutif Astra, dan Penugasan dalam bentuk improvement project. Untuk detail persyaratan dan pendaftaran simak di bawah ini.

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk


Astra Graduate Program Batch 12
(Aug 2023 - Jul 2025)

Persyaratan :

  • Lulusan Sarjana atau Master dari jurusan apapun (Ekonomi dan Teknik diutamakan)
  • Maksimal 2 tahun pengalaman kerja, terbuka untuk lulusan baru
  • Memiliki minat yang kuat pada area Pemasaran / Keuangan / Sumber Daya Manusia
  • Memiliki pengalaman dalam kegiatan organisasi
  • Bersedia ditugaskan di seluruh area Indonesia
  • Memiliki kemampuan analisis dan interpersonal
  • Memiliki kemauan untuk mencapai yang terbaik dan kemampuan bekerja dalam tim



Apply lowongan klik : DAFTAR


Perhatian :

  • PT Astra Internaational Tbk menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen.
  • PT Astra Internaational Tbk tidak melakukan pungutan dalam bentuk apapun, menjanjikan pengembalian dana akomodasi, transportasi, konsumsi dan sebagainya.
  • Sumber Informasi 
  • Follow Telegram Lokernas - t.me/lokernastelegram