Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor

Lokernas.com - PT Astra Honda Motor (AHM) adalah perusahaan manufakturing & distribusi sepeda motor terbesar di Indonesia, dengan jumlah karyawan lebih dari 20.000 orang. Sesuai dengan visi perusahaan, PT. Astra Honda Motor selalu berupaya untuk menyediakan solusi mobilitas terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dengan sistem manajemen kelas dunia. 

Visi AHM adalah AHM ingin menjadi pemimpin pasar sepeda motor di Indonesia dan menjadi pemain kelas dunia, dengan mewujudkan impian konsumen, menciptakan kegembiraan bagi konsumen dan berkontribusi kepada masyarakat Indonesia. Misi AHM adalah menciptakan solusi mobilitas bagi masyarakat dengan produk dan pelayanan terbaik.

Dikutip dari Linkedin PT Astra Honda Motor, diinformasikan PT Astra Honda Motor saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi Financial Report Analyst. Lowongan kerja ini dibuka sampai dengan tanggal 30 April 2023. Untuk detail selengkapnya simak di bawah ini.

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor


Posisi : Financial Report Analyst
Job Desc :
  1. Menganalisa transaksi keuangan komprehensif
  2. Membuat perhitungan estimasi accrual


Kualifikasi

  1. Telah lulus/semester akhir S1 jurusan Akuntansi / Sistem Informasi
  2. IPK min 3,00
  3. Umur maksimal 27 tahun
  4. Memiliki kemampuan menggunakan excel dengan formula yang bervariasi
  5. Memahami pengolahan database
  6. Memiliki Logical thinking yang kuat
  7. Fast learner
  8. Memiliki Drive & Courage yang tinggi


Batas Akhir :
30 April 2023


Link Pendaftaran : Klik Disini


Perhatian :

  • Proses rekrutmen PT Astra Honda Motor TIDAK MEMUNGUT BIAYA apa pun. Rekrutmen PT Astra Honda Motor juga TIDAK PERNAH bekerjasama dengan pihak travel atau agensi mana pun.
  • Sumber Informasi