Lowongan Kerja TransNusa

Daftar Isi

 

Lowongan Kerja TransNusa


Lokernas.com - Info lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari PT.TransNusa Aviation Mandiri atau disebut TransNusa. TransNusa merupakan sebuah maskapai penerbangan domestik di Indonesia yang diluncurkan pada Agustus 2005 dengan fokus pada segmentasi medium service dengan beroperasi dengan tipe Pesawat ATR, melayani berbagai destinasi di wilayah timur Indonesia, terutama Nusa Tenggara dan Sulawesi Selatan. Pada Agustus 2011, TransNusa memasuki babak baru dengan menerima sendiri Air Operator's Certificate (AOC) dan izin penerbangan niaga berjadwal.

Seiring pertumbuhan perusahaan yang pesat dan penyesuaian tren bisnis baru, mulai Desember 2021, TransNusa mengubah model bisnisnya menjadi segmentasi Low Cost Carrier (LCC) dan saat ini menggunakan JET Engine sebagai armada utama.

Lebih lanjut, pada 2020 lalu TransNusa baru melakukan ekspansi ke rute di pulau Jawa. Kemudian pada 2022, perusahaan ini melakukan perubahan positioning menjadi penerbangan berbiaya rendah dengan armada Airbus A320 terbaru.

Dikutip dari postingan Instagram Story @transnusa.idn disebutkan saat ini TransNusa membuka lowongan kerja untuk posisi Accounting Revenue Staff. Batas pengiriman lamaran sampai dengan tanggal 5 Mei 2024. Untuk detail persyaratan dan pendaftaran simak berikut ini.


ACCOUNTING REVENUE STAFF
Location : Jakarta
Requirements :
  • Min.Bachelor’s degree in Finance or Accounting.
  • Min.1 year experience in account receivable or related financial roles in the airline industry preferred.
  • Familiarity with accounting principles and practices.
  • Proficiency in MS Excel and accounting software.
  • Strong numerical and analytical skills for data interpretation and financial analysis.
  • Excellent attention to detail and accuracy.


Send your CV before May 05, 2024
Please fill online form at this link :
https://forms.gle/SBQ5EZYyk8gEJXpE9


Perhatian :

  • TransNusa menghimbau kepada calon pelamar pekerjaan untuk berhati-hati dan waspada terhadap tindakan penipuan terkait rekrutmen. Lowongan Kerja resmi tidak dipungut biaya apapun!
  • Join Telegram - Klik Di Sini