Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara IX Tahun 2017

Daftar Isi
Lokernas.com - Hallo sobat lokernas semua. Pada kesempatan ini, kami kembali akan memberikan informasi tentang lowongan kerja terbaru dari salah satu BUMN yaitu PT.Perkebunan Nusantara IX. Dalam informasinya, PT Perkebunan Nusantara IX atau biasa disingkat PTPN 9 sedang membuka penerimaaan karyawan untuk posisi Management Trainee Program. Kesempatan terbaik bagi sobat lokernas semua yang baru saja lulus jenjang perkuliahan atau yang sedang mencari kerja. Sebelum anda menyimak info lowongan kerja terbaru dari PTPN 9 ini lebih lanjut, alangkah baiknya anda simak terlebih dahulu profil singkat dari PT Perkebunan Nusantara IX berikut ini.

PT.Perkebunan Nusantara IX merupakan sebuah perusaahaan perkebunan yang tegabung dalam BUMN Holing Perkebunan Nusantara. PT Perkebunan Nusantara IX (Persero) berdiri pada tanggal 11 Maret 1996. Berdirinya perusahaan ini berdasarkan PP No 14 Tahun 1996, dimana adalah hasil peleburan dari PT Perkebunan XV-XVI dan PT Perkebunan XVIII.Dalam perkembangannya, PT Perkebunan Nusantara IX memiliki 2 divisi yaitu Divisi Tanaman Tahunan dan Divisi Tanaman Semusim. Divisi Pertama yang merupakan divisi tanaman tahunan, membudidayakan serta menghasilkan produk-produk yang berasal dari tanaman keret, teh dan kopi. Sedangkan divisi tanaman semusim ini menghasilkan produk-produk yang berasal dari tanaman tebu.Produk-produk dari PT Perkebunan Nusantara IX telah dipasarkan baik di dalam negeri maupun luar negeri. Selain melakukan produksi dan pemasaran produk berupa gula pasir, kopi bubuk dan teh celup, PT Perkebunan Nusantara IX juga memiliki segmen usaha pokok lain yaitu mengelola komidit seperti kepala, pala dan hortikultura.  Disektor lain seperti wisata, PT Perkebunan Nusatara juga memiliki Agrowisata perkebunan.

PT Perkebunan Nusantara IX memiliki lima nilai budaya dalam perusahaan antara lain Integrity (Integritas), Enthusiasm (Antusias), Teamwordk (Kerja Tim), Care(Peduli) dan  Innovation (Inovasi). Kelima 5 nilai luhur budaya perusahaan yang terus diembang oleh seluruh karyawan ini menjadikan PT Perkebunan Nusantara semakin kuat, solid dan terus berkembang di tengah masyarakat Indonesia. Dengan pengelolaan dan manajemen perusahaan yang baik, PT Perkebunan Nusantara mampu untuk terus hadir dan melakukan inovasi produk-produk di bidang agrobisnis.

Pada kesempatan ini, PT Perkebunan Nusantara IX membuka kesempatan berkarir kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama PTPN IX sebagai Management Trainee Program. Untuk informasi lebih jelasnya simak detail info dibawah ini.

Management Traninee Program
Persyaratan :
  • WNI
  • Berusia maksimal 27 (dua puluh tujuh) tahun per 1 Februari 2017
  • Merupakan lulusan S1
  • Memiliki IPK minimal 2,75 dari skala (4.00)
  • Bersedia untuk ditempatkan diseluruh wilayah unit kerja perusahaan
  • Bersedia untuk tunduk dan patuh terhadap segala ketentuan perusahaan

Persyaratan Khusus :

1.Bid.Tanaman (Kode : TAN)
Merupakan lulusan Fakultas Pertanian

2.Bid.Teknik & Pengolahan (Kode : TEK)
Merupakkan lulusan Fakultas Teknik/ Fakultas Teknologi Pertanian

3.Bid.Keuangan-Akuntansi (Kode : AKU)
Merupakan lulusan Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi

4.Bid.Teknologi Informatika (Kode : TIK)
Merupakan lulusan Fakultas Teknologi Informasi
Menguasai Web Programming

Cara Pendaftaran :

1.Pendaftaran secara online melalui : http://karir.ptpnix.co.id/2017/
2.Pengisian form dimulai dari tanggal 5 s/d 14 Februari 2017
3.Mengupload data pendukung meliputi :
a.KTP
b.Surat Lamaran yang ditujukan kepada :
Panitia Seleksi Calon Karyawan PTPN IX
c.CV
d.Ijazah dan Transkirp Nilai ASLI
e.Pas foto berwarna

Lowongan Kerja PT.Perkebunan Nusantara IX Tahun 2017


Demikian informasi lowongan kerja PT.Perkebunan Nusantara IX pada kesempatan ini. Dimohon kepada sobat lokernas semua untuk saling membagikan informasi lowongan kerja kepada yang lainnya. Anda dapat saling menyebarkan info lowongan kerja ini dengan cara men-tag teman atau kerabat anda melalui akun instagram kami yang beralamat di  www.instagram.com/lokernas. 

Sekian dari kami. Jangan lupa nantikan informasi terbaru mengenai lowongan kerja dari berbagai bidang lainnya hanya di lokernas. Terima kasih.